23 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Anjasmara dan Dian Nitami Makin Mesra

"Makin hari makin mesra"

Showbiz | 21 June 2022, 11:05
23 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Anjasmara dan Dian Nitami Makin Mesra

Pasangan selebritis memang tak dapat lepas dari perhatian publik. Sama halnya dengan pasangan Anjasmara dan Dian Nitami yang baru-baru ini merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-23. Tak sedikit dari rekan artis yang mmberikan ucapan selamat, seperti Devi Permatasari, Yiini Shara, Cynthia Lamusu, Yati Octavia dan masih banyak artis lagi.

Namun perayaan anniversary pernikahannya yang ke-23 ini agak sedikit berbeda. Sebab suasanya tak seperti biasanya, karena sang suami, Anjasmara, sedang berada di luar negeri. Namun meski jarak yang begitu jauh, tak membuat kemesraan keduanya pudar. Mereka kompak membagikan serangkaian foto mesranya di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Hubungan rumah tangga mereka memang jauh dari kabar miring. Diusia pernikahan mereka yang kini telah menginjak 23 tahun, keduanya tampak makin mesra dan romantis. Anjasmara dan Dian Nitami kerap kali membagikan berbagai momen romantis saat menghabiskan waktu bersama. Penasaran? berikut potret romantis Anjasmara dan Dian Nitami.

1. Ini potret pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami yang selalu tampil mesra dan romantis.

Daun.id

Sumber: @bu_deedee

2. Anjasmara dan Dian Nitami yang baru-baru ini merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-23.

Daun.id

Sumber: @bu_deedee

3. Namun perayaan anniversary pernikahannya yang ke-23 ini agak sedikit berbeda, karena sang suami berada di luar negeri.

Daun.id

Sumber: @bu_deedee

4. Namun meski jarak yang begitu jauh, tak membuat kemesraan keduanya pudar, mereka kompak membagikan serangkaian foto mesranya di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Daun.id

Sumber: @bu_deedee

5. Diusia pernikahan mereka yang kini telah menginjak 23 tahun, keduanya tampak makin mesra dan romantis.

Daun.id

Sumber: @anjasmara

6. Anjasmara dan Dian Nitami kerap kali membagikan berbagai momen romantis saat menghabiskan waktu bersama.

Daun.id

Sumber: @anjasmara

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya