7 Potret Jefri Nichol dan Tiara Andini di Gala Premiere My Sassy Girl, Jadi Sorotan

"Chemistry antara kedunya benar-benar terlihat terbangun begitu kuat"

Showbiz | 21 June 2022, 11:55
7 Potret Jefri Nichol dan Tiara Andini di Gala Premiere My Sassy Girl, Jadi Sorotan

Film My Sassy Girl produksi Falcon Pictures yang merupakan remake film Korea yang tadi malam baru saja menggelar gala premiere. Tentu dalam Gala Premier tersebut juga dihadiri leh para pemain dan juga segenap tim produksi film. Di film My Sassy Girl ini bintang utamanya adalah Jefri Nochol dan Tiara Andini.

Dan sejak thriller film ini rilis beberapa hari lalu, memang mendapat sambutan positif dari khalayak. Dari netizen, sampai pengamat film, bahkan para penggemar film korea juga menunggu-nunggu film ini tayang di bioskop. Film ini tayang dua hari lagi, tepatnya tanggal 23 juni 2022.

Film My Sassy Girl merupakan debut pertama dari Tiara Andini. Tiara yang selama ini kita kenal sebagai seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mencoba melebarkan sayap di dunia akting. Nah, pada saat gala premiere tadi malam itu, kedekatan Jefri Nichol dan Tiara Andini menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya tampak erat bergandengan tangan.

Oke, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potretnya berikut ini

1. Gala Premiere My Sassy Girl ini dihelat tadi malam dan tentu dihadiri oleh banyak tim dan juga para pemain film yang merupakan remake film Korea ini.

Daun.id

@jefrinichol

2. Ya, dalam film yang akan tayang di bisokop pada 23 Juni mendatang ini, dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini. Dalam film itu, dikisahkan jika keduanya adalah sepasang kekasih.

Daun.id

@tiaraandini

3. Meski ini adalah debut film pertama dari Tiara Andini yang selama ini lebih dikenal sebagai seorang penyanyi itu, namun aktingnya dianggap cukup memukau lho.

Daun.id

@jefrinichol

4. Keduanya benar-benar sukses bikin baper para penontonnys meski baru melihat thrillernya saja,tiap adegan akting yang mereka pergakan benar-baner totalitas.  Dan totalitas mereka juga terlihat saat hadiri gala premiere film ini

Daun.id

@jefrinichol

5. Pada saat gala premiere film My Sassy Girl ini tadi malam, ada sesuatu yang sukses curi perhatian. Yakni kedekatan antara Jefri Nichol dan Tiara Andini. Mereka berdua tampak bergandengan tangan dengan erat

Daun.id

@jefrinichol

6. Bahkan Jefri Nichol sendiri tampil begitu maksimal saat hadiri gala premiere film ini. Ia memperlihatkan beberapa aksesoris jari, telinga dan di lehernya itu dengan balutan setelan jas mewah.  LIhat saja potret keduanya saat foto bersama dengan para pemain lain

Daun.id

@jefrinichol

7. Ya,kedektan keduanya memang sebatas teman akting. Bahkan sebelumnya keduanya mengaku tidak pernah ketemu, dan bertemu saat sebelum film ini akan digarap. Dan mereka bisa profesional dengan akting yang diperankan.

Daun.id

@jefrinichol

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya