Jadi Miliarder di Usia Muda, Ini 6 Transformasi Atta Halilintar dari Dulu hingga Kini

"Orang luar bisa, itu juga capaian dari proses yang luar biasa pula"

Showbiz | 21 June 2022, 15:20
Jadi Miliarder di Usia Muda, Ini 6 Transformasi Atta Halilintar dari Dulu hingga Kini

YouTuber kondang Muhammad Attamimi Halilintar atau yang biasa disapa Atta Halilintar saat ini memang telah menjadi salah satu dari sepuluh youtuber terkaya di Dunia. itu diungkapkan oleh suatu fakta data pada tahun 2019 silam. Ia tak hanya dikenal sebagai youtuber namun juga seorang penyanyi, conten creator cum pengusaha yang sukses.

Saat usianya baru menginjak 13 tahun, darah seorang pengusaha sudah mengalir di tubuhnya. Saat di usia itu pula ia pernah menjual handphone dengan secara online hingga dia meraup untung lebih dari 1 milyar. Wow fantastis bukan? Tak sampai disitu, ia juga mempunyai Ahha Travel dan bisnis fashion dan juga bisnis kuliner.

Prestasi Atta sangat cemerlang. Dan itu semua dicapai dengan caranya sendiri yang pantang menyerah dan kerja keras. Di usianya yang baru 28 tahun, ia sudah menjadi seorang miliarder kaya raya. Dan penampilan Atta dari dulu hingga sejak dini pun juga mengalami banyak transformasi lho.

Nah, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret transformasi Atta Halilintar dari dulu hingga kini menjadi seorang miliarder berikut ini

1. Atta Halilintar adalah anak pertama dari sebelas bersaudara. Sebagai seorang sulung, ia merasa punya tanggung jawab lebih untuk keluarganya.

Daun.id

@attahalilintar Youtube AH

2. Atta memulai karirnya sebagai seorang penjual Handphone secara online. Dan hal itu ia tekuni dengan waktu cukup lama.

Daun.id

@attahalilintar Youtube AH

3. Sampai akhirnya, ia mengakui pernah meraup untung sebesar 1 milyar saat usianya baru menginjak 13 tahun. Woww keren ya

Daun.id

@attahalilintar Youtube AH

4. Sebagai generasi muda, ia pun kemudian mencoba membuat vlog dan mulai menekuni bidang entertain dan hiburan. Video pertamanya saat ngevlog pun bikin pangling

Daun.id

@attahalilintar Youtube AH

5. Lelaki kelahiran 20 November  1994 itu juga selalu mengubah-ubah penampilannya saat awal masuk dunia hiburan hingga sampai kini

Daun.id

@attahalilintar Youtube AH

6. Tentu sebagian besar dari kita masih ingat saat ia melelang bandana legendarisnya itu, yang ditawar hingga 1 milyar lebih. Kini Atta telah menjadi seorang ayah, ia dikarunia anak pertamanya bernama Ameena dari pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Orang luar bisa, itu juga capaian dari proses yang luar biasa pula. Kira-kira begitu. 

Daun.id

@attahalilintar Youtube AH


(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya