Berat Badan Turun 20 Kg, Ini 5 Potret Nindy Ayunda Makin Memesona

"Sukses jalani program diet"

Showbiz | 21 June 2022, 18:09
Berat Badan Turun 20 Kg, Ini 5 Potret Nindy Ayunda Makin Memesona

Belakangan nama Nindy Ayunda menjadi perhatian publik. Sebab mantan suaminya dikabarkan tengah dekat dengan model cantik, Nikita Mirzani.

Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli ini pernah menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 2011 lalu. Namun pernikahannya harus berakhir dengan perceraian pada 2021. Dari pernikahannya tersebut, dirinya telah dikaruniai dua buah hati bernama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Penyanyi Nindy Ayunda berat badannya pernah naik hingga 24 kilogram. Namun dengan tekadnya yang kuat, dirinya berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram dengan melakukan diet. Demi perjuangannya mengembalikan bentuk tubuh yang menawan, dirinya bahkan melakukan konsultasi dengan ahli gizi. Nindy disarankan untuk memakan makanan yang dikukus atau direbus.

Kini penampilannya bak masih remaja. Meski telah memiliki dua buah hati, Nindy Ayunda kini bahkan tampak makin memesona dan memikat kaum adam. Penasaran? berikut potret terbaru Nindy Ayunda yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram.

1. Ini potret terbaru Nindy Ayunda yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram seusai melahirkan.

Daun.id

Sumber: @nindyayunda

2. Nindy Ayunda pernah menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 2011 lalu, namun pernikahannya harus berakhir dengan perceraian pada 2021.

Daun.id

Sumber: @nindyayunda

3. Dari pernikahannya tersebut, dirinya telah dikaruniai dua buah hati bernama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Daun.id

Sumber: @nindyayunda

4. Nindy Ayunda berhasil menurunkan berat badannya dengan melakukan berbagai diet, bahkan dirinya juga berkonsultasi dengan ahli gizi.

Daun.id

Sumber: @nindyayunda

5. Meski telah memiliki dua buah hati, Nindy Ayunda kini bahkan tampak makin memesona dan memikat kaum adam.

Daun.id

Sumber: @nindyayunda

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya