Tampil Memukau, Ini 9 Momen Personel Grup Kasidah Nasida Ria Bareng Warga Jerman

"Melegenda dan mendunia, Nasida Ria berhasil merebut hati warga Jerman. Penuh kedekatan"

Showbiz | 22 June 2022, 09:47
Tampil Memukau, Ini 9 Momen Personel Grup Kasidah Nasida Ria Bareng Warga Jerman

Nasida Ria group musik Kasidah Modern asal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1975. Group musik ini di dirikan di kota Semarang, Jawa Tengah oleh seorang guru qira'ah yang bernama HM Zain. Menariknya, anggota group musik ini semua personelnya adalah perempuan. Sejak tahun 1975 hingga sekarang group musik ini masih mampu bertahan dan eksis hingga mendunia.

Musik yang disuguhkan ialah mengawinkan gaya musik Arab tradisionalis dengan istrumen Barat modern. Percampuran yang unik ini, Nasida Ria berdakwah menyuarakan perdamaian. Tepat tahun 1989 group Kasidah Modern ini mendapat penghargaan dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia). Bahkan group band Gigi juga tertarik mengkover lagu "Perdamaian" yang dibumikan Nasida Ria.

Kabar terbaru, group kasidah Nasida Ria ini usai tampil di Jerman hingga ditonton banyak penonton. Penampilan memukaunya tidak saja menghipnotis masyarakat Indonesia, namun juga mampu menghipnotis warga Jerman. Dalam acara tersebut group Kasidah modern ini mampu menghipnotis warga Jerman hingga terhibur dan jatuh hati. Usai tampil, banyak warga Jerman berselfie bareng personel group Kasidah Nasida Ria.

1. Momen manggung group Kasidah Nasida Ria yang berhasil membuat salah satu pria Jerman jingkrak-jingkrak di depan panggung.

Daun.id

sumber; @nasidariasemarang

2. Pasangan suami istri asal Jerman ini langsung memegang kamera ponsel sembari berselfie di depan group Kasidah Nasida Ria.

Daun.id

sumber; @nasidariasemarang

3. Tidak saja pria dewasa, Nasida Ria juga berhasil merebut hati pria muda Jerman ini. Dalam potretnya, pemuda tersebut tampak bahagia.

Daun.id

sumber; @nasidariasemarang

4. Group Kasidah Nasida Ria, merupakan group musik yang berhasil mengkolaborasikan musik tradisional dengan musik modern. Hingga kini tetap eksis dan mendunia.

Daun.id

sumber; @nasidariasemarang

5. Sharangeo, pemuda Jerman ini mengajak personel Nasida Ria potret bareng dan berpose Sharangeo. Wah kekinian banget kan.

Daun.id

sumber; @nasidariasemarang

6. Dua perempuan muda asal Jerman ini tampak bahagia banget bisa foto bareng Nasida Ria. Kedekatan yang luar bisa.

Daun.id

sumber; @nasidariasemarang

7. Rasanya group musik Kasidah modern yang satu ini benar-benar berhasil mencuri hati warga Jerman.

Daun.id

sumber; @nasidariasemarang

8. Potret keseruan rame-rame momen personel Group Musik Nasida Ria bareng penonton. Selain Jerman, juga ada penonton dari negara lain.

Daun.id

sumber; @nasidariasemarang

9. Nah, personel Nasida Ria sangat ramah dan memiliki kedekatan yang totalitas dengan para penontonnya.

Daun.id

sumber; @nasidariasemarang

Itulah beberapa momen kedekatan personel Nasida Ria dengan warga Jerman. Senangnya, tidak pilih kasih saat melayani warga Jerman yang mengajak berselfie.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya