5 Potret Rizky Billar Saat Momong Baby L, Netizen Dibikin Salah Fokus

"Makin aktif dan menggemaskan"

Showbiz | 22 June 2022, 11:16
5 Potret Rizky Billar Saat Momong Baby L, Netizen Dibikin Salah Fokus

Kehidupan rumah tangga makin lengkap dengan kehadiran buah hati. Hal itu turut dirasakan oleh pasagan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah pada Agustus 2021. Meski usianya terpaut 4 tahun, rumah tangganya tampak makin mesra dan harmonis. Kini baby L makin aktif, lucu dan menggemaskan. Bahkan dalam berbagai kesempatan tampak Rizky Billar momong baby L dengan penuh semangat. Rizky Billar juga tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya dengan kehadiran sang buah hati yang membua lengkap rumah tangganya.

Tampak Rizky Billar begitu gemas dengan anak pertamanya tersebut, seakan dirinya ingin mengajak sang anak bermain. Tak sedikit yang mengatakan jika Rizky Billar merupakan ayah idaman.

Penasaran? berikut potret Rizky Billar saat momong baby L, begitu bahagia dengan kehadiran sang buah hati.

1. Ini potret Rizky Billar saat menyempatkan momong baby L, kompak banget ya.

Daun.id

Sumber: @rizkybillar

2. Setelah resmi menikah dengan Lesty Kejora, dirinya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Daun.id

Sumber: @rizkybillar

3. Bahkan dalam berbagai kesempatan tampak Rizky Billar momong baby L dengan penuh semangat, baby L juga tampak mulai aktif dan menggemaskan ya.

Daun.id

Sumber: @rizkybillar

4. Rizky Billar juga tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya dengan kehadiran sang buah hati yang membua lengkap rumah tangganya.

Daun.id

Sumber: @rizkybillar

5. Ia turut membagikan potret saat menghabiskan momen dengan baby L di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @rizkybillar

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya