Idap Bipolar hingga Dirawat di RSJ, Ini 7 Potret Kebersamaan Medina Zein dan Lukman Azhari

"Selebgram cum pengusaha itu kini masih menjalani rawat jalan di RSJ"

Showbiz | 22 June 2022, 11:35
Idap Bipolar hingga Dirawat di RSJ, Ini 7 Potret Kebersamaan Medina Zein dan Lukman Azhari

Seorang selebgram yang memiliki nama lengkap Medina Susani Daivina Zein atau yang sering dissapa dengan nama Medina Zein, merupakan sosok yang sering jadi kontroversi. Perempuan kelahiran Bandung 29 tahun silam ini kerap kali menjadi sorotan warganet.

Medina Zein juga sempat tampil dengan hijab namun akhirnya melepaskan jilbabnya dan kembali lagi berhijab. Dia sempat terlibat masalah dengan sejumlah artis dan selebgram tanah air. Selain itu juga pernah ditangkap, gara-gara terlibat kasus narkoba.

Istri dari Lukman Azhari ini, merupakan lulusan sekolah kebidanan. Menikah dengan adik Ayu Azhari, Lukman Azhari ,sejak tahun 2017, mereka pertemu pertama kali lantaran persoalan bisnis dan lama kelamaan menjalin kedekatan dan menikah. Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar jika Medina Zein dirawat di RSJ karena mengidap bipolar.

Oke, biar ngga makin penasaran,kita intip saja yuk potretnya Medina Zein saat bareng Lukman Azahri berikut ini

1. Medina Zein yang notabene seorang selebgram tentu ia sering mengunggah potretnya di akun instagramnya untuk menjadi brand ambassador produk yang ingin diendorse

Daun.id

@medinazein

2. Namun, terhitung sejak 5 bulan lalu, Medina tak aktif lagi berselancar di jagat maya. Dan dikabarkan jika dirinya mengidap bipolar. Sebuah penyakit jiwa.

Daun.id

@medinazein

3. Bipolar yang diidap Medina Zein cukup akut, hingga ia harus mendapatkan perawatn khusus dari RSJ. Ya, dia ternyata selama ini menjalani perawatan di RSJ

Daun.id

@medinazein

4. Dan baru-baru ini, dikabarakan jika Medina Zein sudah keluar dari rumah sakit jiwa (RSJ). Kabar itu diungkap langsung oleh kuasa hukum Medina, Razman Arif Nasution.

Daun.id

@medinazein

5. Ditambah lagi dengan kabar sebelumnya, hubungannya dengan Lukmam Azhari sedang retak. Dan kuasa hukum Medina Zein mengatakan jika kini keduanya sedang proses rujuk. Agar bisa bersama kembali

Daun.id

@medinazein

6. Berbarengan dengan kabar kondisi Medina yang memburuk, selebgram cum pengusaha itu juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Uya Kuya atas kasus dugaan penipuan

Daun.id

@medinazein

7. Namun kini, kondisinya sudah membaik setidaknya 50%. Hal itu juga dingkapkan oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

Daun.id

@medinazein

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya