Hubungan Dikabarkan Retak, Ini 6 Potret Mesra Citra Kirana dan Rezky Adhitya Bak Pacaran

"Makin hari makin mesra"

Showbiz | 22 June 2022, 12:05
Hubungan Dikabarkan Retak, Ini 6 Potret Mesra Citra Kirana dan Rezky Adhitya Bak Pacaran

Rumah tangga pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Adhitya kini kembali menjadi perbincangan publik. Rumah tangganya dikabarkan kini retak seusai Wenny Ariani membongkar aib Rezky Adhitya di masa lalu.

Pemilik nama lengkap Citra Kinara Siregar ini resmi menikah denga Rezky Adhitya pada 1 Desember 2019 lalu. Dari pernikhannya tersebut, mereka telah dikarunia buah hati yang bernama Keene Atharrazka Adhitya.

Seperti diketahui Rezky kalah dimata hukum dari Wenny Ariani yang menyebutkan jika dirinya merupakan ayah biologis dari putrinya yang kini telah berusia 8 tahun. Meski sebelumnya keluarga Rezky Adhitya menyangkal ungkapan tersebut, namun setelah menyeret kasus tersebut ke hukum, akhirnya diputuskan jika Rezky Adhitya merupakan ayah biologis anaknya.

Dari kasus tersebut, hubungan keduanya dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Namun keduanya tampak menyangkal hal tersebut dengan kerap kali membagikan potret mesra mereka di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Penasaran? berikut potret mesra Citra Kirana dan Rezky Adhitya ditengah kabar rumah tangganya yang mulai retak.

1. Ini potret kemesraan Citra Kirana dan Rezky Adhitya, seakan memberikan jawaban jika hubungan keduanya baik-baik saja.

Daun.id

Sumber: @citraciki

2. Citra Kinara ini resmi menikah denga Rezky Adhitya pada 1 Desember 2019 lalu, dari pernikhananya tersebut mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Keene Atharrazka Adhitya.

Daun.id

Sumber: @citraciki

3. Hubungan keduanya dikabarkan retak setelah Rezky kalah dimata hukum dari Wenny Ariani yang menyebutkan jika dirinya merupakan ayah biologis dari putrinya yang kini telah berusia 8 tahun.

Daun.id

Sumber: @citraciki

4. Keluarga Rezky sebelumnya menyangkal hal tersebut, namun pihak hukum menyatakan jika Rezky Adhitya merupakan ayak biologis dari anak Wenny Ariani.

Daun.id

Sumber: @citraciki

5. Dari kasus tersebut, hubungan keduanya dikabarkan sedang tidak baik-baik saja.

Daun.id

Sumber: @citraciki

6. Namun keduanya tampak menyangkal hal tersebut dengan kerap kali membagikan potret mesra mereka di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Daun.id

Sumber: @citraciki

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya