Relakan 7,9 Juta Follower, Ini 7 Unggahan Terakhir Awkarin Sebelum Pamit dari Instagram

"Keputusannya untuk meninggalkan akun @awkarin sudah dipertimbangkan matang-matang"

Showbiz | 22 June 2022, 12:21
Relakan 7,9 Juta Follower, Ini 7 Unggahan Terakhir Awkarin Sebelum Pamit dari Instagram

Selebgram bernama lengkap Karin Novilda Sulaiman atau yang lebih akrab disapa Awkarin, mengunggah sebuah postingan yang cukup menggemparkan. Ya, mantan kekasih Gangga itu memutuskan untuk meninggalkan akun @awkarin yang membesarkan namanya tersebut.

Sebagai seorang selebgram, mempunyai banyak follower tentunya adalah salah satu kunci kesuksesannya. Sebagai infomasi, akun Instagram @awkarin itu saat ini sudah memiliki followers hampir 8 juta, tepatnya 7,9 juta follower. Awkarin menyatakan bahwa dirinya siap dengan segala konsekuensinya dengan menutup akun tersebut.

"Sudah 11 tahun sejak aku pertama kali mendaftar ke platform ini. Bagi mereka yang telah mengikuti perjalananku, kamu mungkin bertanya, 'Siapakah Awkarin tanpa Instagram?'" tulis Awkarin mengawali unggahannya dalam bahasa Inggris. Hal ini pun tentu mendapatkan berbagai macam reaksi dari para fansnya dan juga warganet lain.

Biar ngga makin penasaran, yuk intip saja unggahan terakhirnya sesaat sebelum akhirnya ia memilih pamit dari instagram berikut ini.

1. Awkarin mngawali postingan ucapan selamat tinggal itu dengan mengungkapkan jika "Sudah 11 tahun sejak aku pertama kali mendaftarke platform ini"

Daun.id

@awkarin

2. Entah apa yang menjadi dasar sehingga ia benar-benar yakin untuk gengkang meninggalkan akun @awkarin yang bagaimanapun turut membesarkan namanya itu

Daun.id

@awkarin

3. "Ini tahun 2022 dan aku kehilangan akun Instagram-ku sendiri. Sebagian besar dari kalian mungkin akan berpikir bahwa aku telah mencapai titik terendah, tetapi aku selalu siap untuk skenario terburuk," lanjut pemilik nama Karin Novilda itu.

Daun.id

@awkarin

4. Sebelumnya, ia mengunggah sebuah potret saat ia berlibur di Denpasar, Bali. Di sana, ia tampak menikmati liburannya bareng beberapa rekan

Daun.id

@awkarin

5. Selama ini, ia terlihatbegitu bahagia dan dikenal sebagai selebgram yang menawan dengan gaya khasnya sendiri. Ini gayanya saat ia bersantai nongkrong di sebuah kafe

Daun.id

@awkarin

6. Ia kerap berpenampilan seksi dan terbuka, namun ia sebagai selebgram sudah cukup mempunyai banyak follower lho. Tepatnya 7,9 juta follower.

Daun.id

@awkarin

7. Namun selebram kelahiran 1997 itu sudah mengukur dan menimbang dengan matang-matang termasuk semua konsekuensinya, jika meninggalkan akun @awkarin.

Daun.id

@awkarin

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya