24 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Harmonis Ucok Baba dan Istri Selalu Bersama

"Dari pernikahan itu, kini keduanya sudah dikaruniai 5 orang anak lho"

Showbiz | 22 June 2022, 15:52
24 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Harmonis Ucok Baba dan Istri Selalu Bersama

Komedian dengan nama lahir Usnan Batubara atau yang biasa disapa Ucok Baba, memang saat ini sudah jarang tampil di layar kaca. Dikenal sebagai pelawak sekaligus presenter bertubuh mungil. Ucok Baba kala itu begitu tenar karena sering membintangi banyak acara TV dan film.

Ucok Baba kini telah menjadi ayah bagi kelima anaknya lho. Ya, selama ia menikah dengan istrinya, Rina, ia dikarunia 5 orang anak. Usia pernikahan mereka sudah lebih dari 2 dekade. Tepatnya adalah 24 tahun. Ucok Baba resmi mempersunting Rina pada tahun 1998 silam.

Sebagai informasi, Ucok Baba pernah terhalang restu dari orang tua Rina, saat hendak melangsungkan pernikahan dengan Rina. Namun, Ucok Baba terus membuktikan cintanya itu kepada Rina dengan upaya yang luar biasa. Hingga akhirnya kini ia benar-benar harmonis menjalani bahtera rumah tangga bareng Rina selama kurang lebih 24 tahun.

Nah, berikut ini potret Ucok Baba bareng istrinya yang selalu harmonis dan jauh dikabarkan dari gosip miring

1. Belum lama ini, Ucok Baba beserta keluarga diundang di salah satu acara stasiun televisi. Dalam acara TV itu, Ucok dan Istri beserta anak-anaknya disebut warganet sebagai keluarga yang harmonis.

Daun.id

@ucokk.baba

2. Dalam acara talkshow itu, Rina, istri Ucok Baba, menerangkan bagaimana awal mula ia ketemu dengan Ucok Baba dan sampai akhirnya menikah.

Daun.id

@ucokk.baba

3. Diterangkan, jika ala kisah cinta mereka dimulai saat keduanya ketemu di sebuah pasar. Ucok menerangkan jika kisahnya dengan Rina sampai menjadi istrinya itu penuh perjuangan.

Daun.id

@ucokk.baba

4. Ucok mengakui jika kisah percintaan keduanya sempat terhalang oleh restu kedua orang tua Rina. Namun akhirnya Ucok Baba membuktikan keseriusan dan berhasil meluluhkan hati mertuanya.

Daun.id

@ucokk.baba

5. Meski kini Ucok Baba sudah jarang mengisi acara sinetron maupun acara lainnya, warganet tidak terlihat begitu pangling dengannya.

Daun.id

@ucokk.baba

6. Ucok Baba kini melebarkan sayap ke dunia youtube. Ia kerap membuat konten bareng anak dan juga istrinya. Bahkan di kanal youtube miliknya itu kini sudah mempunyai 2 juta lebih subscreiber.

Daun.id

@ucokk.baba

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya