Gelar Tasyakuran 4 Bulanan, Ini 9 Momen Bahagia Anisa Rahma dan Anandito Dwis

"4 tahun menanti, kini Anisa Rahma tengah hamil anak kembar."

Showbiz | 22 June 2022, 20:37
Gelar Tasyakuran 4 Bulanan, Ini 9 Momen Bahagia Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Setelah 4 tahun menikah, akhirnya Anisa Rahma dan Anandito menerima kabar bahagia. Selama ini mereka berdua menjadi pejuang "dua garis biru". Kini perjuangan mereka membuahkan hasil, pasangan ini akan dikaruniai seorang anak. Tak mau melewatkan momen ini, Anisa Rahma dan Anandito Dwis pun menggelar tasyakuran 4 bulanan.

Kabarnya, calon anak Anisa Rahma dan Anandito Dwis adalah anak kembar. Para penggemar mereka berdua juga menyambut kabar ini, sembari mendoakan pasangan ini. Kini usia kandungan Anisa Rahma telah memasuki 4 bulan, selain tasyakuran mereka juga menggelar pengajian dan do'a. Acaranya berjalan khusyu' dan penuh dengan khidmah.

Mantan personil Cherrybelle ini, sebentar lagi akan menjadi seorang ibu. Begitu juga Anandito yang akan menjadi seorang ayah. Bahagia banget, penantian 4 tahun kini akan dibalas dengan dua buah hati anak kembar. Gelar tasyakuran 4 bulanan, ini momen bahagia Anisa Rahma dan Anandito :

1. Setelah 4 tahun menjadi pejuang "dua garis biru", akhirnya tidak sia-sia. Kini Anisa Rahma telah mengandung anak kembar.

Daun.id

sumber; @anisarahma_12

2. Dalam momen bahagia ini, mereka berdua juga meminta do'a kepada seluruh teman-teman dan para penggemarnya. Semoga diberi kelancaran.

Daun.id

sumber; @ananditodwis

3. Anisa Rahma dan Anandito memakai baju couple serba putih di acara tasyakuran 4 bulanan, Dinda HW bareng Rey Mbayang juga tampak menghadiri acara tersebut.

Daun.id

sumber; @askar_photography

4. Kebahagiaan Anisa Rahma dan Anandito Dwis pun terpancar di depan para tamu undangan pengajian dan do'a dalam rangka tasyakuran 4 bulanan.

Daun.id

sumber; @anisarahma_12

5. Momen Anandito menyampaikan rasa terimakasih kepada para hadirin yang telah mendo'akan dan hadir di acara tasyakuran 4 bulanan.

Daun.id

sumber; @anisarahma_12

6. Acara tasyakuran 4 bulanan Anisa Rahma dan Anandito digelar di Hotel Malaka Bandung pada tanggal 21 Juni 2022.

Daun.id

sumber; @malakahotel

7. Chika Jessica, juga turut hadir di acara tasyakuran 4 bulanan. Anisa Rahma dan Anandito Dwis menyambut dengan penuh bahagia.

Daun.id

sumber; @chikajessica88

8. Chika Jessica tidak hadir sendirian, tampak Devina juga ikut mengabadikan momen bareng Anisa Rahma dan Anandito Dwis.

Daun.id

sumber; @chikajessica88

9. Anisa Rahma dan Anandito Dwis telah siap untuk menjadi kedua orang tua bagi calon buah hatinya.

Daun.id

sumber; @ askar_photography

Itulah momen bahagia Anisa Rahma dan Anandito Dwis saat menggelar acara tasyakuran 4 bulanan. Selamat menjadi ibu dan bapak bagi anak-anaknya ya kak.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya