Curi Perhatian, Ini 5 Potret Raka Hutchison yang Dikabarkan Dekat Rachel Vennya

"Warganet mendoakan yang terbaik bagi keduanya"

Showbiz | 23 June 2022, 14:13
Curi Perhatian, Ini 5 Potret Raka Hutchison yang Dikabarkan Dekat Rachel Vennya

Nama aktor muda bertalenta Raka Hutchison ramai diperbincangkan oleh publik belakangan. Raka Hutchison merupakan sosok yang dikabarkan tengah dekat dengan selebgram Rachel Vennya. Itu diketahui saat Rachel Vennya dinner bareng seorang laki-laki yang diduga kuat adalah Raka.

Rachel Vennya tampak mengunggah potret lelaki tersebut di instastorynya. Namun Rachel Vennya menutupi wajah lelaki itu dengan keripik rumput laut. Unggahan Instagram Story Rachel Vennya tersebut pun ramai jadi sorotan. Banyak yang menduga jika pria itu adalah Raka Hutchison.

Tak sampai di situ, Raka Hutchison juga mengunggah foto Rachel Vennya di Instagram Storynya. Usai bercerai dari Niko, Rachel Vennya sempat menjalin hubungan dengan Salim Nauderer. Namun kini keduanya telah putus, dan Rachel Vennya dikabarkan telah dekat dengan Raka Hutchison.

Nah, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret Raka Hutchison, aktor yang dikabarkan dekat dengan Rachel Vennya itu berikut ini

1. Raka Hutchiso adalah seorang aktro muda yang kerap membintangi serial FTV. Ia sudah cukup lama terjun dalam dunia akting.

Daun.id

@rakahutchison

2. Lahir dengan nama lengkap Raka Suhardi Hutchison, merupakan seorang aktor yang juga sudah membintangi beberapa film, salah satunya adalah Menunggu Pagi 2018

Daun.id

@rakahutchison

3. Begini gayanya saat di belakang layar. Ia kerap mengubah ubah penampilannya, namun kini ia tampil dengan gaya rambut tipis plontos.

Daun.id

@rakahutchison

4. Dan inilah unggahan instastory yang bikin heboh sekaligus penasaran warganet, seorang pria yang wajahnya ditutupi namun gaya rambut yang plontos itu membuat para warganet mengatakan jika pria itu adalah Raka Hutchison

Daun.id

@rachelvennya

5. Keduanya belum buka suara sampai saat ini. Meski demikian, para warganet selalu mendoakan yang terbaik buat Rachel Vennya dan juga Raka Hutchison. Tak sedikit juga yang menyebut jika keduanya memang cocok semisal menjalin hubungan.

Daun.id

@rakahutchison

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya