Kisah Wanita Menikahi Boneka, Sampai Bisa Punya Anak Bersama

"Kok bisa ya?"

Life | 23 June 2022, 18:02
Kisah Wanita Menikahi Boneka, Sampai Bisa Punya Anak Bersama

Ada-ada kisah pernikahan unik yang terjadi di sekitar kita. Kali ini, seorang wanita menikah dengan sebuah boneka. Lebih bikin kaget lagi, pasangan suami istri ini sudah mempunyai "anak" bersama.

Dilansir dari Liputan6, Meirivone Rocha Moraes mengatakan bahwa ia bertemu dengan "suaminya" saat bertemu dengan boneka ragdoll buatan ibunya. Boneka tersebut ia beri nama Marcelo.

Bagaimana kisahnya?

1. Boneka tersebut dibuat ibunya karena sang anak kelamaan single.
2. Selain single, sang anak juga mengeluh bahwa ia tak mempunyai teman dansa.
3. Saat pernikahan, Meirivone mengundang 250 tamu.
4. Bagi Meirivone, pernikahan ini merupakan satu even yang sangat emosional.

Wanita berusia 37 tahun ini mengatakan bahwa Marcelo bisa menjadi seorang suami yang pekerja keras dan juga malas. Walaupun begitu, ia sangat menikmati pernikahannya. 

"Dari saat saya berjalan menyusuri lorong sampai akhir, itu sangat indah. Kemudian pergi ke malam pernikahan dengan suami saya Marcelo dan kami sangat menikmati malam pernikahan kami," ujarnya.

Pada 21 Mei kemarin, pasangan unik ini menyambut kedatangan 'anak' yakni sebuah boneka baru. Si anak ini diberi nama Marcelinho. Uniknya lagi, prosesi kelahiran si anak disiarkan langsung dan ditonton lebih dari 200 orang. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya