Jarang Tersorot, Ini 5 Potret Mikhaela Lee Anak Nafa Urbach yang Beranjak Remaja

"Gaya dan penampilannya juga selalu stylish dan trendy"

Showbiz | 23 June 2022, 17:40
Jarang Tersorot, Ini 5 Potret Mikhaela Lee Anak Nafa Urbach yang Beranjak Remaja

Mikhaela Lee Jowono merupakan putri Nafa Urbach dari pernikahannya dengan Zack Lee. Diketahui meski pasangan itu sudah bercerai, keduanya masih punya hubungan baik dan terus ada untuk sang buah hati. Mikhaela memang tak sesering sang ibunda yang kerap tampil di layar kaca.

Mikhaela sendiri, kini sudah tumbuh semakin besar, parasnya yang menawan itu juga ramai jadi sorotan. Ia seskali juga sempat membuat konten bareng ibunya. Belum lama ini, ia tampak sedang berlibur di sebuah tempat yang banyak saljunya. Itu bisa kita lihat pada unggahan di akun ibundanya, @nafaurbach.

Warganet pun banyak yang kemudian mengomentari unggahan di akun Nafa Urbach itu. Tak sedikit yang mengatakan jika Mikhaela Lee, mewarisi paras sang ibu. Dan kini Mikhaela sudah tumbuh beranjak remaja. Mikhaela Lee Jowono kini telah tumbuh menjadi pribadi yang mulai bisa mengkritisi semua hal-hal yang ada di sekitarnya.

Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potretnya berikut ini

1. Mikhalea kini mulai mengetahui hal baik dan buruknya menurut sudut pandang dirinya, hal ini dibeberkan langsung oleh Nafa Urbach selaku orang tuanya melalui postingan Instagram nya.

Daun.id

@nafaurbach

2. Parasnya yang menawan itu benar-benar sukses curi perhatian warganet. Unggahan potret Mikhaela saat main salju di akun Nafa Urbach itu pun tuai banyak pujian

Daun.id

@nafaurbach

3. Dikabarkan jika Mikhalea kini sedang berlibur di sebuah tempat dan tidak didampingi oleh sang ibu. Ia terlihat begitu menikmati liburannya kali ini

Daun.id

@nafaurbach

4. Gaya manisnya terlihat begitu elegan. Lihat saja potret berikut, saat Mikhaela berpose ala-ala model profesional

Daun.id

@nafaurbach

5. Penampilan Mikhaela yang juga terlihat selalu stylish itu juga membuatnya makin memancarkan aura bintangnya di usianya yang kini beranjak remaja

Daun.id

@nafaurbach

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya