8 Cara Menghapus Foto Profile di Fb Lite, Ketahui Perbedaannya

"Fb lite juga dapat digunakan untuk menghapus foto profile akun fb dengan mudah dan praktis."

Tech | 23 June 2022, 19:31
8 Cara Menghapus Foto Profile di Fb Lite, Ketahui Perbedaannya

Facebook termasuk salah satu media sosial yang paling populer digunakan. Penggunanya beragam kalangan, mulai dari remaja hingga orang tua. Menurut aplikasi Playstore, Fb telah didownload sebanyak lebih dari 5 Milyar. Facebook setiap tahunnya terus mengupayakan perbaikan layanan. Sehingga setiap tahunnya terdapat layanan baru yang menarik. Selain dari aplikasi utama, Fb juga dapat diakses melalui aplikasi fb lite. Fb lite merupakan sebuah aplikasi fb yang memiliki ukuran lebih kecil dari aslinya.

Jadi aplikasi fb lite sangat cocok untuk menghemat penggunaan data internet. Layaknya aplikasi fb aslinya, melalui aplikasi ini pengguna juga dapat mengakses beberapa layanan yang ada di aplikasi Fb. Misalnya memperbarui status, menambahkan foto, dan mengedit bagian profil lainnya. Foto profil fb dapat diganti melalui aplikasi Fb lite dengan mudah dan praktis. Alasan para pengguna fb lite pun beragam, pada saat ingin menghapus foto profile.

Tips ini sangat cocok bagi para pengguna fb lite. Bagi kalian yang masih kebingungan menghapus foto profile di fb lite. Tenang, kali ini sahabat daun akan mengupasnya dengan tuntas. Sebenarnya menghapus foto profile di fb lite sama saja seperti menghapus di aplikasi fb pada umumnya. Nah, buat memudahkan kalian, akan kami ringkas seperti di bawah ini.

Daun.id

sumber; playstore

Cara menghapus foto profile di fb lite

Usangnya foto profile di fb membuat pengguna menjadi bosan. Ada beberapa yang ingin mengganti, bahkan ada juga yang ingin menghapusnya. Berikut ini menghapus foto profile di fb lite :

1. Bukalah aplikasi fb lite yang telah terinstal di Hp.

2. Pastikan sudah login dengan mungganakan akun Anda.

3. Langsung saja menuju profil akun fb Anda.

4. Selanjutnya, klik foto profile Anda yang ada di fb lite.

5. Kemudian akan muncul beberapa opsi, pilih "Lihat Foto Profile".

6. Terbukalah foto profile akun kalian, klik "titik tiga" yang berada di bagian kanan atas.

7. Selanjutnya, pilih "Hapus Foto".

8. Selesai, secara otomatis foto profile Anda akan terhapus.

Setelah menghapus foto profile, maka foto profile Anda akan berunbah menjadi kosong. Nah, itulah cara yang dapat kalian lakukan ketika ingin menghapus foto profile di fb lite.

Mengenal perbedaan fb lite dan fb biasa

Daun.id

sumber; playstore

Fb lite dan fb standar atau yang digunakan pada umumnya, tentu juga memiliki spesifikasi perbedaan. Seperti berikut ini :

1. Fb lite memiliki ukuran memori yang lebih rendah yaitu 1.6 MB, sedangkan Fb biasa memiliki ukuran memori yang lebih tinggi sebesar 54 MB.

2. Begitu juga dengan kapasitas RAM yang digunakan. Fb lite membutuhkan kapasitas RAM yang lebih kecil dibanding dengan Fb biasa atau standar.

3. Para pengguna Fb lite dapat lebih menghemat kuota karena akses yang lebih ringan, sedangkan Fb biasa membutuhkan kuota yang lebih besar.

4. Fb lite memiliki tampilan yang cukup sederhana dibandingkan dengan menggunakan Fb biasa pada umumnya.

Itulah beberapa perbedaan spesifikasi antara fb biasa dengan fb lite. Nah, sekarang tergantung kalian nih mau pilih yang mana aja. Demikian ulasan kami seputar fb lite, semoga bermanfaat.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya