8 Portret Lawas Maudy Koesnaedi, Bikin Pangling Pernah Jadi None Jakarta

"Penuh nostalgia, berbalut hijab sederhana namun sangat memesona dan awet muda"

Showbiz | 24 June 2022, 19:44
8 Portret Lawas Maudy Koesnaedi, Bikin Pangling Pernah Jadi None Jakarta

Maudy Koesnaedi merupakan seorang perempuan artis berdarah keturunan Sunda. Namanya mulai tenar dan dikenal masyarakat luas, sejak membintangi film Si Doel Anak Sekolahan. Dirinya memerankan tokoh seorang perempuan yang bernama Zaenab. Sebuah film yang menggambarkan kehidupan Doel dan keluarga, seorang asli Betawi yang hidup di tengah arus modernisasi.

Tepat pada tahun 1993, Maudy Koesnaedi sempat mengikuti kontes Abang None Jakarta. Sebuah kontes dalam pencarian duta pariwisata di wilayah DKI Jakarta yang digelar sejak tahun 1968. Pada saat itu pula, Maudy Koesnaedi berhasil merebut juara dan menjadi None Jakarta. Potret lawasnya saat jadi None Jakarta, bikin pangling.

Melalui akun instagramnya, Maudy Koesnaedi mengunggah foto lawas saat dirinya di malam final Abang None wilayah Jakarta Utara. Potret tersebut viral dan menjadi sorotan, menurutnya menjadi salah satu titik yang membuka mata dan langkah menuju jalan. Sederhana namun eksotis, inilah potret lawas perempuan sosok pemeran Inggit di film Soekarno yang pernah jadi None Jakarta 1993.

1. Potret lawas Maudy Koesnaedi saat memerankan Zaenab dalam film Si Doel Anak Sekolahan, penuh kesederhanaan.

Daun.id

sumber; @maudykoesnaedi

2. Maudy Koesnaedi bareng lawan mainnya Rano Karno yang berperan sebagai Doel. Maudy tampil dengan balutan hijab yang cukup sederhana.

Daun.id

sumber; @maudykoesnaedi

3. Penuh nostalgia, potret Maudy Koesnaedi bareng beberapa para pemeran Si Doel Anak Sekolahan.

Daun.id

sumber; @maudykoesnaedi

4. Maudy Koesnaedi dalam gendongan sang ayah saat dirinya masih balita. Poatret yang penuh dengan kendangan dan merindukan.

Daun.id

sumber; @maudykoesnaedi

5. Kesederhanaan para pemain Si Doel Anak Sekolahan bareng Maudy Koesnaedi ang penuh dengan kekompakkan. Layaknya keluarga sendiri.

Daun.id

sumber; @maudykoesnaedi

6. Layaknya seorang pendekar, potret lawas Maudy Koesnaedi mengikat kepala dan berkostum pendekar. Bikin greget banget.

Daun.id

sumber; @maudykoesnaedi

7. Ini nih, potret nostalgia Maudy Koesnaedi pada tahun 1993 saat mengikuti kontes Abang None Jakarta. Sederhana dan memukau.

Daun.id

sumber; @maudykoesnaedi

8. Bikin pangling banget, potret lawas Maudy Koesnaedi saat menjadi juara dan terpilih menjadi None Jakarta. Netizen bilang, hingga kini awet muda.

Daun.id

sumber; @maudykoesnaedi

Itulah beberapa potret lawas Maudy Koesnaedi yang bikin pangling. Artis perempuan keturunan Sunda ini, hingga kini masih awet muda.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya