Peduli Isu Perempuan, Ini 5 Gaya Menawan Cinta Laura dengan Rambut Gelombang

"Cinta Laura tak menutupi soal kepeduliannya terhadap isu perempuan."

Showbiz | 25 June 2022, 06:33
Peduli Isu Perempuan, Ini 5 Gaya Menawan Cinta Laura dengan Rambut Gelombang

Artis yang juga namanya dikenal tak hanya di dalam negeri, yang telah melambungkan namanya hingga luar negeri, Cinta Laura. Jika menyebut namanya pastilah semua orang akan tahu bagaimana seluruh perjuangan dan bagaimana perjalanan karier yang dibangunnya.

Memiliki darah campuran, tak membuat Cinta Laura untuk terus menyuarakan dan membanggakan kecintaannya kepada tanah air. Hal tersebut terlihat dari seluruh dilakukannya kepada anak-anak Indonesia, dengan beberapa program yang diusungnya.

Kepeduliannya tak hanya meliputi pendidikan setiap anak yang wajib bagi merea selama masih umur produktif. Juga hak dan kesempatan bagi perempuan yang dapat melakukan apapun diinginkannya dan akan dilakukannya.

Seperti yang dilakukannya beberapa waktu terakhir terkait keberaniannya langsung menyuarakan kepeduliannya terhadap isu danperistiwa yang dialami sesama perempuan seperti pemilik gaya rambut gelombang ini.

Yuk intip potretnya dengan gaya rambut gelombang:

1. Dengan penampilannya yang khas dengan rambut panjang terurai bergelombang, Cinta Laura tampak begitu terus terang menyoroti salah satu peristiwa yang menimpa pada rekan sesama artis sekaligus penyanyi.
Daun.id

sumber: @claurakiehl

2. Memang Cinta Laura sering dan hampir tak pernah menutup-nutupi tentang perhatiannya kepada isu apapun yang berada di sekitarnya.
Daun.id

sumber: @claurakiehl

3. Warganet memeberi julukan kepada Cinta Laura dengan sebutan artis ramah lingkungan.
Daun.id

sumber: @claurakiehl

4. Lantaran Cinta Laura tak memiliki ketertarikan pada tas branded, dan lebih menyukai tas buatan Indonesia.
Daun.id

sumber: @claurakiehl

5. Harapannya, tak hanya berhenti padanya dalam bersuara tentang apapun yang perlu mendapatkan uluran tangan. Melainkan semua orang baik laki-laki dan perempuan.
Daun.id

sumber: @claurakiehl

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya