7 Momen Prilly Latuconsina di Pernikahan Putri Tanjung, Curi Perhatian

"Bak Drama Spesial, Prilly Latuconsina berada di antara dua laki-laki. Tak sempat foto bareng Putri Tanjung"

Showbiz | 26 June 2022, 19:12
7 Momen Prilly Latuconsina di Pernikahan Putri Tanjung, Curi Perhatian

Prilly Latuconsina akhir-akhir ini kembali mencuri perhatian publik. Artis muda ini hadiri pernikah Putri Tanjung, seorang perempuan muda Staafsus Kepresidenan. Tampil anggun dengan memakai gaun di pesta pernikahan, ternyata tidak hadir sendirian. Selain Prilly ada Maudy Ayunda, Vidi Aldiano, Iman Usman, hingga aktor Reza Rahadian.

Anak Chairul Tanjung menggelar pesta pernikahan pada Jum'at (24/06/2022), pesta yang digelar cukup mewah dan dihadiri kalangan artis papan atas. Prilly latuconsina berhasil curi perhatian publik, dengan tampilannya yang elegan dan eksotis. Dalam kehadirannya, Prilly juga hadir bebarengan dua cowok keren yang pernah dekat dengannya.

Iman Usman seorang lelaki yang dikabarkan penah dekat dengannya juga hadir di pernikahan Putri Tanjung. Sempat mengabadikan momen bareng Prilly dan diunggahnya di Instagram. Reza Rahadian sosok aktor papan atas lawan main Prilly di film My Lecturer My Husband juga hadir, mereka juga sama-sama mengabadikan momen tersebut. Wah, jadi kayak drama spesial nih.

1. Momen Prilly Latuconsina bareng Reza Rahadian, sang suami di film My Lecturer My Husband. Reza Rahadian merupakan lawan main Prilly di Sereal Web Series. Mereka tak segan-segan menunjukkan kedekatannya di depan publik.

Daun.id

sumber; @prillylatuconsina96

2. Iman Usman sang CO-Founder Ruang Guru, sosok laki-laki yang pernah dikabarkan dekat dengannya juga hadir. Iman Usman pun mengabadikan potret berdua bareng Prilly Latuconsina.

Daun.id

sumber; @imanusman

3. Selain kedua lelaki itu, Prilly juga mengabadikan momen rame-rame bareng Belva Devara bareng istri dan Vidi Aldiano beserta istri.

Daun.id

sumber; @prillylatuconsina96

4. Pasangan suami istri Maudy Ayunda dan Jesse Choi juga ikut mengabadikan momen rame-rame bareng Prilly Latuconsina. Serasa kayak reuni.

Daun.id

sumber; @prillylatuconsina96

5. Selain foto berdua, Prilly Latuconsina breng Iman Usman juga mengabadikan momen rame-rame. Prilly berada di tengah berdampingan dengan Iman Usman.

Daun.id

sumber; @vidialdiano

6. Momen Prilly Latuconsina berada di antara dua lelaki Reza Rahadian dan Iman Usman. Bak film drama spesial, potret itu diabadikan rame-rame.

Daun.id

sumber; @vidialdiano

7. Penampilan Prilly di pernikahan Putri Tanjung memakai gaun dengan penuh pesona. Baru sadar, dirinya tak semapt mengabadikan momen sama yang punya acara.

Daun.id

sumber; @prillylatuconsina96

Setiap cinta besar dimulai dengan cerita yang hebat, caption yang dituliskan Prilly Latuconsina dalam unggahan instagramnya. Demikian momen Prilly Latuconsina hadiri pernikahan Putri Tanjung.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya