Istri Ngidam Tiram Laut, Suami Langsung Menyelam Demi Mendapatkannya

"Demi sang istri, suaminya rela menjelajahi lautan."

Life | 27 June 2022, 16:13
Istri Ngidam Tiram Laut, Suami Langsung Menyelam Demi Mendapatkannya

Namanya istri hamil, pasti ada momen ngidam yang tak terduga. Bikin heran, ibu yang satu ini ingin memakam oyster atau tiram laut yang susah dicari. Suaminya tak patah semangat. Ia langsung ke sumbernya untuk mencari tiram laut. Ya, suaminya menyelam ke lautan demi mendapatkan apa yang diinginkan sang istri.

Kisah viral ini diungkap oleh akun TikTok @abang_manggis. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria tengah membawa palu dan menyelam di tengah karang laut. Tampak sang suami fokus demi mencari oyster tersebut.

@abang_manggis Gigih ke tengah laut untuk baby dalam perut 😫 #fyp #viral #mummypregnant #mummycraving #lautan #suamimithali ♬ DJ Kuberlayar Di Lautan Tidak Bertepian - MASTER RMX

Kisahnya viral di media sosial. Videonya sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali. Pengunggah mengatakan bahwa sang istri memang ngidam ingin makan oyster yang biasa disajikan di hotel. Tak hilang akal, sang suami langsung mencari dari sumbernya, yaitu laut.

Warganet sampai terheran-heran dan turut memberi komentar. 

"pastikan masak dulu. mkn mentah bahaya. syabas bro," ujar akun TikTok @Fathin Fariha

"My future husband, are you ready?," ucap akun TikTok @-11/13.

"Terbaik banggg," sambut akun TikTok @ pitriios

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya