Anak SD Pamer NIlai Rapor Ke Ibunya Yang Meninggal Ini Bikin Mewek

"Siap-siap terharu ya"

Life | 27 June 2022, 19:15
Anak SD Pamer NIlai Rapor Ke Ibunya Yang Meninggal Ini Bikin Mewek

Pembagian nilai rapor bisa jadi momen membahagiakan tapi juga bisa menyedihkan. Kisah viral yang satu ini melibatkan seorang bocah SD yang memamerkan nilanya usai satu semester belajar di sekolah. Berbeda dari bocah lainnya, ternyata si anak kecil ini memamerkan nilainya ke ibunya yang sudah meninggal.

Uniknya lagi, si bocah ini memamerkan nilainya menggunakan chat pesan instan. Isi pesan tersebut sukses bikin warganet trenyuh. Dengan begitu semangat, si bocah tersebut menceritakan pengalaman dan prestasinya meraih nilai bagus di sekolah.

Bagaimana kisahnya?

1. Bocah tersebut menempuh kelas 1 SD.
2. Kisahnya viral usai diungkap oleh akun Twitter @takseiman.
3. Dikisahkan, si anak tersebut bernama Novan. 
4. Novan menceritakan semua tentang sekolah ke pesan instan tersebut. 

"Mama. Ini saya novan, besok saya repot di ambilkan kakak. Sepertinya saya naik kelas 2. Saya sudah bisa mandi sendiri. Sudah bisa makan sendiri. Saya sudah menjadi anak hebat sepertinya saya pandai. Saya mendapatkan nilai 100 seratus." tulis Novan dalam chat tersebut.

"Mama sedang ngapain? Di surga tidak ada hp ya sepertinya. SD, SMP, SMA saya sendirian. Katanya kakak kalau setelah SD ada SMP apakah benar? Dadah mamam kakak sudah selesai mandi. Jangan bilangkan kakak saya pinjam hpnya." tulisnya sambil memberikan emoji tersenyum.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya