Resmi Jadi Istri, Ini 7 Potret Adinda Azani dari Lamaran hingga Pernikahan

"Selamat atas pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary."

Showbiz | 27 June 2022, 16:56
Resmi Jadi Istri, Ini 7 Potret Adinda Azani dari Lamaran hingga Pernikahan

Pada hari Minggu tanggal, 26 Juni, menjadi hari begitu sakral dan membahagiakan bagi Adinda Azani. Yang resmi dipersunting oleh Armand Zachary. Yang merupakan telah berteman lama selama 14 tahun, dan kini menjadi pasangan suami istri.

Setelah mengejutkan kabar putusnya dengan Aditya Alkatiri, dan melangsungkan lamaran dengan temannya, Armand Zachary. Berita itu cukup mengejutkan namun Adinda menyatakan bahwa perempuan pastilah tetap membutuhkan kepastian.

Terlepas hal itu, Adinda tampak begitu bahagia di hari pernikahannya dengan temannya itu. Di akad pernikahannya ia mengusung tema adat Sunda yang membuatnya tampak begitu anggun dan menawan. Namun sebelum menjelang aura dari Dinda sudah terlihat memukau. Seperti apa potretnya? Yuk simak:

1. Mulai dari Dinda yang dilamar secara khusus oleh Armand di sebuah hotel dengan memberinya cincin dan sebuh buket bunga.
Daun.id

sumber: @dindazani

2. Kemudian keduanya melakukan prosesi lamaran resmi yang dihadiri banyak orang, dan melalui beberapa tahap. Sekaligus menjadi kado ulang tahun yang spesial baginya.
Daun.id

sumber: @dindazani

3. Dinda dan Armand juga melakukan foto prewedding. Meskipun tampak sederhana, namun sangat khas mereka berdua yang terkenal menyukai genre musik rock.
Daun.id

sumber: @dindazani

4. Foto prewedding ini juga mengangkat tema yang juga tak kalah sederhana dari sebelumnya. Namun sangat menggambarkan mereka berdua.
Daun.id

sumber: @dindazani

5. Tak lupa Dinda juga menyelenggarakan pengajian sebelum menjelang akad pernikahannya.
Daun.id

sumber: @dindazani

6. Kemudian di hari akadnya ia tampak begitu anggun, dengan balutan adat Sunda dan siger yang membelit kepalanya yang menampakkan pesonanya.
Daun.id

sumber: @masayuclara

7. Kemudian malamnya mereka mengadakan resepsi penuh sederhana namun fun. Terlihat dari pakaian pernikahannya yang kece dan tetap memesona.

Daun.id
sumber: @masayuclara

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya