9 Gaya Artis Hadir di Pernikahan Putri Tanjung, Potret Bareng Pengantin

"Para artis berkumpul dengan penuh warna-warni, ada yang tampil tak banyak gaya."

Showbiz | 27 June 2022, 18:56
9 Gaya Artis Hadir di Pernikahan Putri Tanjung, Potret Bareng Pengantin

Pernikahan Puti Tanjung berhasil menyita perhatian publik. Anak pengusaha Choirul Tanjung menikah dengan Guinanda Jatikusumo yang juga merupakan seorang pengusaha. Pesta pernikahan yang digelar pada Jum'at 24/06/22 kemarin didatangi banyak tamu kalangan papan atas. Mulai dari pengusaha hingga artis tanah air papan atas.

Tak hanya pengantinnya saja yang sempat jadi sorotan. Gaya para artis yang hadir juga menyita perhatian publik. Beberapa artis yang datang juga sempat mengabadikan momen bareng sang pengantin. Mulai dari Nagita Slavina istri Raffi Ahmad, Maudy Ayunda bareng Jesse Coi, Vidi Aldiano, dan tentu beberapa artis lainnya.

Bikin penasaran, mereka datang dengan tak kalah mewahnya bareng pengantin. Kira-kira seperti apa sih gaya penampilan para artis ini?. Sehingga berhasil mencuri perhatian publik. Berikut ini gaya para artis hadiri pesta pernikahan Putri Tanjung yang sempat mengabadikan momen bareng pengantin :

1. Gaya Nagita Slavina memakai gaun yang sempat jadi sorotan publik. Potret rame-rame bareng beberapa artis, ada Vidi Aldiano hingga Maudy Ayunda.

Daun.id

sumber; @vidialdiano

2. Ekspresi bahagia Maudy Ayunda sambil memeluk Putri Tanjung. Beri ucapan selamat di malam pernikahan Putri Tanjung.

Daun.id

sumber; @maudyayunda

3. Tidak sendirian, Iman Usman sempat mengabadikan momen bareng pengantin. Tampil rapi dengan jas hitamnya, Iman Usman ditemani Belva Devara dan Sabrina Anggraini.

Daun.id

sumber; @imanusman

4. Momen para tamu ramai-ramai bentangkan sepanduk ucapan selamat kepada Putri Tanjung dan suami. Meriah banget, bak nonton konser.

Daun.id

sumber; @stevaniavictoria

5. Momen Putri Tanjung dengan gaya santai di sofa bareng beberapa tamu yang mengelilinginya. Penuh bahagia dan canda tawa.

Daun.id

sumber; @stevaniavictoria

6. Pengusaha Jackson Suwargo dengan gaya khas adat Jawa, sempat mengabadikan momen bareng Putri Tanjung dan suami.

Daun.id

sumber; @jacksonsuwargo

7. Ganti kostum, gaya Putri Tanjung dengan gaun pengantin yang penuh mempesona. Mengabadikan momen bareng beberapa tamu perempuan.

Daun.id

sumber; @dessey

8. Penuh khidmad dan kebahagiaan. Gaya Atiek Nur Wahyuni CEO Transmedia bareng Putri Tanjung memakai pakaian khas adat Jawa.

Daun.id

sumber; @atieknw

9. Gaya santai berdua Maudy Ayunda bareng Putri Tanjung di malam pernikahan. Kedua sahabat ini penuh bahagia tak banyak gaya.

Daun.id

sumber; @maudyayunda

Itulah warna-warni gaya para artis saat menghadiri momen spesial Putri Tanjung yang berhasil menyita perhatian publik. Selamat berbahagia.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya