9 Potret Artis Bareng Kucing Kesayangan, Ada yang Beli Harga Rp 370 Juta

"Kucing deretan artis ini memang kece."

Showbiz | 28 June 2022, 07:23
9 Potret Artis Bareng Kucing Kesayangan, Ada yang Beli Harga Rp 370 Juta

Memiliki hewan peliharaan merupakan hal yang begitu digemari oleh banyak orang, terlebih artis Indonesia. Tidak hanya itu, kucing kesayangan para artis ini memang unik.

Tak hanya nama dan jenisnya. Para artis ini bahkan rela membeli kucing dengan harga yang fantastis. Tentu hal ini merupakan hal yang cukup menarik dan membuat geleng-geleng kepala. Penasaran dengan potret kucing kesayangan para artis? Yuk, intip!

1. Nagita Slavina

Daun.id

Sumber: @raffinagita1717

Artis pertama yang memelihara kucing adalah Nagita Slavina. Ia bahkan membeli kucing dari luar negeri dan telah mempunyai sertifikasi sendiri. Raffi Ahmad mengatakan, harga kucing istrinya sekitar 50 juta.

2. Atta dan Aurel

Daun.id

Sumber: @adora.abu

Atta dan Aurel juga ternyata menyukai kucing. Salah satu kucing yang mereka miliki berjenis British Short Hair dan diberi nama Abu Garfield. Harga kucing itu hampir mencapai 80 juta.

3. Rachel Vennya

Daun.id

Sumber: @rachelvennya

Rachel Vennya nyatanya juga memelihara kucing jenis serval dan diberi nama Muezza yang habitatnya di Afrika Selatan. Kucing yang seperti macan tutul tersebut menjadi primadona untuk para pecinta kucing, sebab kucing tersebut cukup langka. Adapun harga kucing tersebut sekitar 370 juta hingga miliaran rupiah.

4. Anisa Rahma dan Dito

Daun.id

Sumber: @anisarahma_12

Pasangan Anisa Rahma dan Dito juga menyukai kucing, bahkan mereka rela memelihara puluhan kucing di rumahnya. Dalam foto tersebut terlihat Anisa dan kedua kucingnya tengah melakukan photoshoot dengan latar belakang pink.

5. Dikta

Daun.id

Sumber: @dikta

Penyayi tampan ini juga memiliki seekor kucing yang menggemaskan. Dikta begitu mencintai kucingnya yang diberi nama Jimbon. Kucingnya juga memiliki banyak penggemar.

6. Uya Kuya

Daun.id

Sumber: @king_uyakuya

Uya Kuya juga memiliki banyak kucing di rumahnya dengan beragam ras. Kemungkinan ia memelihara 60 kucing yang ditempatkan di satu ruangan khusus. Ia memiliki kucing jenis American Shorthari dengan Asian Leopard seharga kurang lebih 10-40 juta. Uya Kuya juga mempunyai kucing Persia yang harga sekitar 6 juta.

7. Tyas Mirasih

Daun.id

Sumber: @tyasmirasih

Tyas Mirasih menjadi artis perempuan berikutnya yang mencintai kucing. Terdapat banyak kucing yang dipelihara olehnya di rumahnya. Salah satu kucingnya diberi nama Rawon.

8. Rizky Billar

Daun.id

Sumber: @rizkybillar

Rizky Billar sering membagikan momennya bersama kucing kesayangan. Ia memberi nama kucing tersebut dengan nama Naruto. Kucingnya juga pernah menjadi saksi prosesi lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora pada 13 Juni 2021.

9. Fadil Jaidi

Daun.id

Sumber: @fadiljaidi

Kucing kepunyaan Fadil Jaidi ini sering muncul pada beberapa konten yang diunggahnya di media sosial. Ia memberi nama kucing tersebut dengan Molly.

(pravita windi an/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya