Tayang Perdana, Ini 9 Momen Citra Kirana dan Rezky Adhitya di Sinetron "Aku Titipkan Cinta"

"Momen romantisnya tidak saja terjadi di sinetron, namun juga saat proses shoting."

Showbiz | 28 June 2022, 10:09
Tayang Perdana, Ini 9 Momen Citra Kirana dan Rezky Adhitya di Sinetron "Aku Titipkan Cinta"

Aku Titipkan Cinta merupakan sinetron yang ditayangkan di ANTV. Sinetron ini sebelumnya menggantikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Tayang perdana pada tanggal 27 Juni 2022 pukul 17.00 WIB, menariknya melibatkan pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Pasangan artis ini memiliki rumah tangga yang kokoh, dan sering tampil romantis.

Sebelumnya mereka berdua juga pernah bareng membintangi beberapa sinetron lainnya. Kali ini Citra Kirana berperan sebagai Khanza dengan lawan main Rezky Adhitya sebagai Zaki. Pasangan artis ini menjadi tokoh utama dalam sinetron tersebut. Kisah romatisnya tak kalah menarik dengan kehidupan nyata mereka berdua, bahkan terjadi saat proses shoting.

Dalam filmnya, pasangan ini akan dibuat kontras satu sama lain namun memiliki hubungan asmara yang romantis. Khanza digambarkan sebagai sosok yang penuh sederhana dan gigih dalam bekerja. Sedangkan Zaki menggambarkan sosok yang sombong dengan harta yang berlimpah. Kira-kira seperti apa sih momen mereka berdua.

1. Sering menjalani hidup bareng, chemistry mereka berdua nampak. Kira-kira Citra Kirana dan Rezky Adhitya berhasil membuat ANTVLovers baper nggak ya?.

Daun.id

sumber; @citraciki

2. Momen Citra Kirana dan Rezky Adhitya bertengkar di jalan dalam sinetron Aku Titipkan Cinta. Bikin greget.

Daun.id

sumber; @citraciki

3. Keromantisan mereka tidak hanya terjadi di dalam drama sinetron. Bahkan saat proses shoting sering terjadi momen romantis.

Daun.id

sumber; @citraciki

4. Bahkan keromantisan itu juga terjadi saat Rezky Adhitya dan Citra Kirana dalam proses menghafalkan naskah.

Daun.id

sumber; @citraciki

5. Pasangan paling setia, tidak hanya di sinetron dalam kisah nyatanya Citra Kirana dan Rezky Adhitya merupakan pasangan yang saling setia.

Daun.id

sumber; @tobaliputraproduction

6. Momen Citra Kirana di sinetron Aku Titipkan Cinta, Citra berperan sebagai Khanza. Penjual tempe berasal dari keluarga penuh sederhana.

Daun.id

sumber; @tobaliputraproduction

7. Momen Rezky Adhitya yang bikin greget, perankan sosok Zaki yang kaya raya dan penuh kesombongan. Pasti bikin kalian penasran nih.

Daun.id

sumber; @tobaliputraproduction

8. Tak ingin Citra Kirana kedinginan, Rezky Adhitya pun memeluknya dengan menggunakan selimut saat proses shoting Aku Titipkan Cinta. Bikin baper orang di sekitarnya nih.Y

Daun.id

Youtube; Ciky citra Rezky

9. Momen Citra Kirana jadi asisten dan dandani Rezky Adhitya pakai makeup saat shoting Aku Titipkan Cinta. Romantisnya ga kebayang nih.

Daun.id

Youtube; Ciky citra Rezky

Itulah momen Citra Kirana dan Rezky Adhitya di sinetron Aku Titipkan Cinta. Keromantisan mereka tidak saja terjadi saat berakting film. Namun juga terjadi saat proses shoting.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya