6 Artis Ini Hobi Pelihara Hewan Liar, Ada Ular hingga Harimau

"Bukanya pelihara hewan-hewan yang lucu dan jinak, beberapa artis ini malah pelihara hewan-hewan liar. Siapa aja mereka?"

Showbiz | 28 June 2022, 11:00
6 Artis Ini Hobi Pelihara Hewan Liar, Ada Ular hingga Harimau

Deretan artis ini disebut hobi pelihara hewan-hewan anti mainstream. Mereka menyukai hewan-hewan yang biasanya hidup di alam liar yang biasanya dinilai buas. Tak hanya itu, bahkan deretan artis ini juga memelihara binatang-binatang langka.

Meskipun dianggap tidak biasa, mereka tetap menjalani hobi mereka dengan penuh kesenangan. Selain dianggap anti mainstream, disebut-sebut biaya yang mereka keluarkan untuk membeli dan perawatan binatang-binatang tersebut juga tidak sedikit. Mulai dari jutaan rupiah hingga ratusan juta.

Tidak sampai disitu, terkadang deretan artis anti mainstream ini juga memperjualbelikan hewan-hewan peliharaan mereka.

Penasaran siapa saja deretan artis yang hobi pelihara hewan liar? Yuk ikuti terus artikel dari Daun.Id tentang Artis Ini Hobi Pelihara Hewan Liar.

1. Irfan Hakim

Daun.id

Instagram.com/@irfanhakim75

Yang pertama adalah Irfan Hakim, artis yang sering manjadi pembawa acara di layar kaca ini dikenal hobi memeliharan binatang yang anti mainstream. Mulai dari ulara piton, ular sanca, cheetah, burung unta, iguana, dan masih banyak jenis hewan liar lainya.

Tidak hanya hewan yang tinggal di darat, Irfan Hakim juga memiliki 3 akuarium super besar yang dihuni oleh ribuan ikan dari berbagai jenis. Irfan Hakim seringkali membagikan momen-momen keseruanya bersama binatang-binatang tersebut melalui akun YouTube dan Instagram pribadinya.

2. Denny Cagur

Daun.id

Instagram.com/@dennycagur

Artis bernama asli Denny Wahyudi ini juga hobi memelihara hewan liar. Beberape jenis hewan liar di rumah Denny Cagur adalah seperti urung, ular, ikan, kura-kura hingga buaya. Momen kebersamaan Denny Cagur bersama hewan-hewan liar antimainstream tersebut dapat Anda lihat melalui akun YouTube dan Instagram Denny Cagur. Di salah satu postinganya, terlihat Denny Cagur tidak ada takut-takutnya menggendong seekor buaya.

3. Lucky Hakim

Daun.id

Instagram.com/@luckyhakimofficial

Lucky Hakim adalah seorang aktor yang sekaligus juga menjadi seorang politikus. Lucky Hakim sudah dikenal lama dengan hobinya memelihara binatang-binatang yang anti mainstream itu. Lukcy Hakim sudah memulai hobinya ini sejak duduk di bangku SMU.

Bukan hanya sekedar hobi, hewan peliharaan sejenis reptil seperti ular, kadar, iguana hingga buaya juga menjadi lahan bisnis untuk Lucky Hakim. Selain itu, masih ada beberapa jenis hewan lain yang ia pelihara seperti kucing Mainecoon.

4. Alshad Ahmad

Daun.id

Instagram.com/@alshadahmad

Siapa yang tidak kenal dengan Alshad Ahmad, seorang artis yang juga menjadi pembalap ini juga memiliki hobi memelihara hewan liar. Tidak tanggung-tanggung, sepupu Raffi Ahmad ini memilih memeliharan harimau. Namun bukan harimau saja,Alshad Ahmad juga memelihara binatang lainya seperti binturong Jawa, burung onta, rakun dan masih banyak lagi.

Alshad Ahmad sering membagikan momen-momen bersama hewan peliharaannya tersebut melalui channel YouTube pribadinya.

5. Panji Petualang

Daun.id

Instagram.com/@panjipetualang_real

Siapa yang tidak kenal dengan pria bernama asli Muhammad Panji ini. Pria kelahiran 27 Juli 1989 sudah terkenal dengan kegiatanya dengan binatang-binatang liar, terutama dengan ular. Panji sendiri adalah seorang aktor, pembawa acara sekaligus konten kreator YouTube. Di rumah, Panji memiliki banyak sekali jenis ular yang berbisa juga mematikan. Tidak hanya ular, Panji juga memiliki peliharaan lain seperti iguana.

6. Tora Sudiro

Daun.id

Instagram.com/@t_orasudi_ro

Pria yang terkenal macho, ternyata Tora Sudiro juga sangat memiliki juga memiliki hobi pelihara hewan liar, salah satu hewan peliharaannya yaitu kura-kura, kadal, iguana dan isopoda.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya