5 Potret Terbaru Alyssa Soebandono Makin Kurus, Bukan Karena Diet

"Kerap olahraga"

Showbiz | 28 June 2022, 12:49
5 Potret Terbaru Alyssa Soebandono Makin Kurus, Bukan Karena Diet

Aktris Alyssa Soebandono kini telah jarang tampil di layar kaca. Setelah resmi menikah dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono disibukkan mengurus rumah tangganya.

Pemilik nama lengkap Anindya Alyssa Soebandono resmi menikah dengan Dude Harlino pada 22 Maret 2014 silam. Dari pernikahannya tersebut, dirinya telah dikaruniai dua buah hati bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Kini Alyssa Soebandono menjadi perbincangan publik, setelah dirinya dianggap makin kurus hingga tak sedikit yang bikin khawatir. Alyssa mengatakan jika tubuhnya kurus bukan karena sakit atau melakukan program diet, namun karena dirinya kini cukup sibuk mengurus dua buah hatinya, apalagi pekerjaan diluar rumah.

Penasaran? berikut potret Alyssa Soebandono yang makin kurus dan bikin banyak netizen khawatir.

1. Ini potret terbaru Alyssa Soebandono yang makin kurus, tak sedikit netizen yang khawatir.

Daun.id

Sumber: @ichasoebandono

2. Kini Alyssa Soebandono sudah jarang tampil di layar kaca, setelah dirinya resmi menikah dengan Dude Harlino pada 22 Maret 2014.

Daun.id

Sumber: @ichasoebandono

3. Dari pernikahannya tersebut, dirinya telah dikaruniai dua buah hati bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Daun.id

Sumber: @ichasoebandono

4. Ternyata yang membuatnya makin kurus bukan karena diet, namun dirinya kini cukup sibuk mengurus dua buah hatinya, apalagi pekerjaan diluar rumah.

Daun.id

Sumber: @ichasoebandono

5. Alyssa Soebandono kerap kali membagikan berbagai momen terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @ichasoebandono

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya