5 Potret Gaya Wika Salim Saat di Pantai, Penuh Pesona

"Bikin kaum adam salfok"

Showbiz | 28 June 2022, 13:25
5 Potret Gaya Wika Salim Saat di Pantai, Penuh Pesona

Penyanyi Wika Salim kerap kali mencuri perhatian publik. Tak dapat dipungkiri jika penampilan Wika Salim sukses bikin salfok, sebab dirinya sukses bikin mata kaum adam terpesona saat melihatnya.

Aktris cantik berusia 30 tahun ini tampil menawan dengan mengenakan dress mini saat tengah menikmati keindahan alam di tepi pantai. Tampak dalam foto yang turut diunggahnya di akun Instagram pribadinya, dirinya tengah asyik dan cantik saat memperagakan berbagai gaya. Apalagi saat diririnya berpose menggigit jari tangannya, yang membuatnya main cantik dan manis.

Wika Salim memang diketahi kerap kali berlibur dan menikmati suasana alam yang memukau. Bahkan tak jarang dirinya memamerkan body goalsnya yang menawan dan sukses bikin netizen salfok. Penasaran? berikut potret Wika Salim saat menikmati liburan di pantai, pesonanya makin terlihat.

1. Ini potret Wika Salim saat menikmati keindahan alam di pantai, netizen dibikin salfok dengan keindahan dan pesonanya.

Daun.id

Sumber: @wikasalim

2. Tak dapat dipungkiri jika penampilan Wika Salim sukses bikin salfok, sebab dirinya sukses bikin mata kaum adam terpesona saat melihatnya.

Daun.id

Sumber: @wikasalim

3. Wika Salim tampil menawan dengan mengenakan dress mini saat tengah menikmati keindahan alam di tepi pantai.

Daun.id

Sumber: @wikasalim

4. Foto saat diririnya berpose menggigit jari tangannya, yang membuatnya main cantik dan manis dan bikin netizen tepesona.

Daun.id

Sumber: @wikasalim

5. Memang tak jarang Wika Salim membagikan momen saat menikmati liburan dengan keindahan alam yang memukau dengan memamerkan body goalsnya.

Daun.id

Sumber: @wikasalim

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 18 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:16 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya