Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Secara Permanen, Sangat Mudah

"Cara menghapus akun Tiktok Lite sangat mudah sekali, ikuti langkah-langkah berikut."

Tech | 30 June 2022, 06:30
Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Secara Permanen, Sangat Mudah

Tiktok Lite adalah versi ringan dari aplikasi TikTok. Aplikasi ini cocok untuk smartphone dengan spesifikasi rendah, lebih enteng dibanding aplikasi TikTok reguler. Aplikasi Tiktok Lite adalah sebuah aplikasi yang cukup banyak penggunanya, salah satu alasanya adalah penggunanya akan mendapatkan uang hanya dengan mengikuti event yang diadakan Tiktok Lite. Meskipun demikian, banyak pengguna yang memutuskan untuk menghapus aplikasi Tiktok Lite, bahkan menghapus akun Tiktok Lite nya.

Untuk menghapus akun Tiktok Lite, terdapat beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelumnya. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan dari Tiktok Lite sebelum Anda melakukan penghapusan akun. Salah satu yang perlu Anda ketahui saat melakukan penghapusan akun secara permanen adalah, Anda tidak boleh membuka akun Tiktok selama 30 hari setelah penghapusan akun Anda.

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Secara Permanen
Daun.id

istimewa

Berikut ini adalah cara melakukan penghapusan akun secara permanen di Tiktok, yaitu:

- Buka aplikasi TikTok Lite.

- Kemudian masuk dengan akun yang sudah kalian buat.

- Selanjutnya masuk pada pilihan menu Saya pada aplikasinya, lalu pilih ikon titik 3 yang letaknya di pojok kanan atas.

- Selanjutnya terlihat daftar menu kembali, di sana kalian pilih opsi “Kelola Akun“, maka nantinya muncul kembali opsi antara lain Nomor telepon, email, kata sandi, aktifkan ke pro dan di bawahnya opsi “Hapus Akun“.

- Kemudian pilih “Hapus akun“.

- Saat Anda mengajukan permintaan hapus akun, maka dari pihak TikTok Lite akan memberikan notifikasi terkait syarat dan ketentuan dari penghapusan akun tersebut, sebaiknya kalian membacanya terlebih dahulu sampai selesai.

- Langkah selanjutnya adalah, klik tombol “Lanjutkan” dengan warna merah muda yang letaknya dibawah.

- Terakhir silahkan klik Hapus

- Selesai.

Anda tidak di perbolehkan masuk di akun tiktok lite selama 30 hari ke depan ya guys, jika sebelum waktu tersebut kalian sudah login kembali, maka penghapusan di pastikan gagal dan Anda harus mengulang dari awal kembali dan menunggu kembali 30 hari depan terhitung dari permintaan penghapusan yang baru.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 19 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:32 SUBUH 04:42 DUHA 06:19 ZUHUR 12:03
ASHAR 15:12 MAGHRIB 18:06 ISYA 19:15  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Maret 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu dan pasangan akan semakin dekat dan saling mendukung satu sama lain. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang istimewa.



Pisces Selengkapnya