Banjir Pujian, Ini 6 Potret Monna Frans Aspri Hotman Paris yang Jadi Mualaf

"Banjir Pujian, Ini 6 Potret Monna Frans Aspri Hotman Paris yang Jadi Mualaf"

Showbiz | 30 June 2022, 11:39
Banjir Pujian, Ini 6 Potret Monna Frans Aspri Hotman Paris yang Jadi Mualaf

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, atau yang karib disapa Hotman Paris alias Bang Hotman, memang selalu sukses mencuri perhatian para warganet. Selain karena sering tampil dengan barang-barang branded dan berkelas, ia juga sering memerkan supercar-nya yang berharga milyaran itu.

Menjadi Pengacara sukses dan tajir melintir, tentu membuat pekerjaannya memang banyak. Dan idealnya ia memang kudu mempunyai asisten pribadi atau biasa disingkat aspri. Bang Hotman ternyata sampai saat ini sudah mempunyai beberapa aspri lho. Tidak hanya satu.

Belum lama ini, salah satu asprinya yakni Monna Frans jadi sorotan publik. Lantaran aspri berusia 32 tahun itu mengunggah sebuah video singkat di akun sosmednya dan terlihat ia jadi mualaf. Dengan dibimbing oleh Gus Miftah, ia mantap memeluk agama barunya.

Nah, seperti apa ya potret Monna Frans aspri Bang Hotman yang jadi mualaf itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Monna Frans adalah salah satu di antara belasan aspri Hotman Paris. Ia mengaku mendapat tugas sebagai penyusun agenda kerja dan laporan Bang Hotman.

Daun.id

@monnafrans

2. Wanita berusia 32 tahun itu menjadi sorotan publik belakangan, pasalnya ia mengaku sudah menjadi mualaf. Tepatnya tahun lalu.

Daun.id

@monnafrans

3. Ia mengunggah sebuah video singkat di mana ia menjadi mualaf. Dengan dibimbing oleh Gus Miftah dan disaksikan dua orang ia akhirnya mantap menjadi mualaf

Daun.id

@monnafrans

4. Perjalanan spiritual Monna sampai akhirnya menjadi mualaf itu memang mendapat pujian dari banyak kalangan. Ia awalnya kerap mendengarkan curhatan dari kerabatnya yang muslim

Daun.id

@monnafrans

5. Tentu hal ini disambut positif oleh berbagai orang. Tak terkecuali para warganet, para penghuni jagat maya membanjiri kolom komentar akun instagramnya dengan berbagai pujian

Daun.id

@monnafrans

6. Namun, Monna Frans mengaku butuh waktu untuk mempelajari banyaknya aturan dan hukum dari agama yang ia peluk saat ini. Dia mualaf tanpa paksaan dari pihak manapun. Itu real kemauannya.

Daun.id

@monnafrans

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya