Kisah Bahagia Pernikahan Berawal Dari Mutualan, Dari Twitter Jadi Cinta

"Perjuangannya tak main-main."

Life | 30 June 2022, 17:41
Kisah Bahagia Pernikahan Berawal Dari Mutualan, Dari Twitter Jadi Cinta

Media sosial jadi tempat perkenalan yang jitu dalam perjodohan. Bagaimana tidak? Kisah viral yang satu ini jadi buktinya. Berawal dari mutualan di Twitter, pasangan ini berani melaju ke jenjang pernikahan.

Kisah viral ini terungkap oleh pemilik akun Twitter @notbae_szy. Kisahnya diunggah pada 24 Juni kemarin. Sekarang, kisahnya sudah mendapatkan lebih dari seribu retweet dan disukai oleh 16 ribu pengguna Twitter.

Bagaimana kisahnya?

1. perkenalan awal terjadi pada 2019 kemarin.
2. Si cewek bahkan awalnya tidak tahu apa itu arti "mutualan".
3. Kata ini akrab digunakan untuk pengganti "kenalan".
4. Dari sini, benih cinta mulai bersemi. 

Pasangan ini sempat berpacaran tiga tahun sebelum memutuskan untuk menikah. Bahkan, mereka harus rela menjalani LDR Indonesia - Jerman. Pengunggah juga mengatakan bahwa ia merupakan cinta pertama cowoknya.

Menariknya lagi, proses PDKT hanya membtuhkan waktu satu bulan. Kisah cintanya juga pada awalnya harus dibumbui proses LDR. Si cewek mengaku bahwa ia sudah yakin oleh calon suaminya pada waktu itu.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya