Resmi Jadi Suami Istri, Ini 7 Momen Pernikahan Jang Hansol dan Jaenette

"Jang Hansol resmi menikahi Jaenette."

Showbiz | 30 June 2022, 17:20
Resmi Jadi Suami Istri, Ini 7 Momen Pernikahan Jang Hansol dan Jaenette

Pernikahan selalu menjadi momen yang begitu sakral hampir bagi seluruh orang mengalaminya. Terlepas bagaimana acara sederhana dan mewah acara itu dilaksanakan. Ataupun hanya dihadiri beberapa keluarga saja.

Hal tersebut juga tengah dirasakan oleh YouTuber, yang biasa dikenal dengan nama kanal YouTube-nya Korean Roemit, atau Jang Hansol. Si pemilik kanal YouTube tersebut. Dengan berbagai informasi mengenai seputar Korea yang banyak dipertanyakan oleh sebagai masyarakat Indonesia.

Apakah sama realita Korea dengan yang sering dipertontonkan dalam drama, yang tak hanya dinikmati oleh masyarakat Korea saja. Juga hampir di seluruh dunia.

Yang menjadi daya tarik tersendiri ialah ia bisa berbahasa Indonesia dengan gaya khas medog ala orang Jawa yang baru pertama kali menggunakan bahasa Indonesia dalam kesehariannya. Hal itulah yang membuat namanya begitu dikenal dan cukup populer.

Tentunya kabar pernikahan tersebut menjadi kabar membahagiakan tak hanya bagi Jang Hansol. Begitupun penggemarnya yang ada di Indonesia. Ia telah menjalin hubungan dengan Jaenette cukup lama, maka pernikahan ini menjadi momen tak bahagianya. Seperti apa momennya? Yuk simak:

1. Pernikahan tersebut digelar di Daegu, Korea Selatan. Dan tak banyak yang diundang oleh Jang Hansol pada proses pemberkatannya tersebut.
Daun.id

sumber: @hansoljang110

2. Menggunakan tema gaya outdoor, dengan latar luas dan berbagai karangan bunga mengelilingi sekitarnya.
Daun.id

sumber: @jinxuanc

3. Jang Hansol tampak gagah mengenakan setelan kemeja berwarna cream.
Daun.id

sumber: @sungweol

4. Dan Jaenette, yang sekarang telah menjadi istrinya tampak begitu anggun mengenakan dress satin putih.
Daun.id

sumber: @sungweol

5. Tak hanya berhenti di pemberkatan dengan mengusung tema garden outdoor, selanjutnya Jang Hansol juga melakukan tradisi pernikahan ala Korea.
Daun.id

sumber: @sungweol

6. Keduanya tampak hikmat melakukannya tradisi tersebut.
Daun.id

sumber: @meongmoongi

7. Kemudian malamnya menggelar resepsi dengan tema santai, ia dan Jaenette mengenakan pakaian serba hitam.
Daun.id

sumber: @xavieraputri

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 18 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:16 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya