Satu Hari Ketemu, Aksi Bule Ini Nikahi Wanita Lombok Ini Tuai Atensi

"Jodoh memang sudah ada takdirnya"

Life | 01 July 2022, 13:19
Satu Hari Ketemu, Aksi Bule Ini Nikahi Wanita Lombok Ini Tuai Atensi

Jodoh memang tidak kemana, walaupun terpisah batas negara. Kisah viral ini datang dari lombok. Dalam sebuah unggahan TikTok, terlihat seorang bule yang ingin menikahi wanita Indonesia asal Lombok. Menariknya, baru sehari ketemu, mereka langsung melakukan prosesi pernikahan.

Kisah viral ini terungkap oleh akun TikTok @@baiqandri16. Usut punya usut, ternyata yang menikah adalah Baiq Andriyan dengan Jay Robinson. Sehari sebelum menikah, mereka bertemu di bandara.

Bagaimana kisahnya?

1. Keduanya baru bertemu setelah menjalani hubungan LDR.
2. Mereka harus LDR selama 1.8 bulan usai berkenalan secara online. 
3. Setelah menikah, sang pria harus kembali lagi terbang.
4. Walhasil, mereka harus menjalani hubungan LDR lagi.

Kisah keduanya viral dan sudah ditonton jutaan kali di TikTok. Banyak warganet yang heran dengan kisah cinta mereka berdua. Walaupun begitu, banyak juga yang mendoakan keduanya agar tetap langgeng hingga maut memisahkan. 

@baiqandri16 Disini kita bertemu, disini juga kita berpisah 😭 @Jay Robinson ♥️ #Mixmariage ♬ You're Gonna Live Forever in Me - John Mayer

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya