Anaknya Dapat Nilai Jelek, Aksi Ayah Yang Kecewa Berat Ini Viral

"Tangis sang ayah ini sangat memilukan"

Life | 01 July 2022, 14:20
Anaknya Dapat Nilai Jelek, Aksi Ayah Yang Kecewa Berat Ini Viral

Nilai sekolah sering jadi momok bagi si kecil. Sekalinya dapat nilai jelek, pasti harus siap-siap dimarahi orang tua. Nah, kali ini kisah seorang ayah yang kecewa berat jadi viral. Penyebabnya adalah nilai mata pelajaran matematika si anak yang jelek.

Dilansir dari Siakapkeli, sang ayah tersebut terlihat kecewa hingga menangis deras. Sang anak terlihat hanya bisa diam saja. Usut punya usut, ternyata perjuangan di balik nilai tersebut yang bikin hati jadi miris.

Bagaimana kisahnya?

1. Si anak tersebut mendapatkan nilai 6 dari skor maksimal 100.
2. Mata pelajarannya adalah matematika.
3. Sang ayah ternyata sudah memberikan bimbingan setahun lamanya.
4. Ayah tersebut rela bergadang tiap malam untuk mengajari anaknya.

Warganet yang melihat aksi viral sang ayah ini banyak yang menaruh iba. Tapi ada juga yang menyemangatinya karena memang sulit mengajari anak di zaman modern ini.

"Aku tidak peduli lagi, usahaku sia-sia saja, biarkan dia merasakan sakitnya sendiri," kata pria tersebut dalam sebuah video viral. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya