7 Potret Artis Tanah Air Bareng Anak Pertamanya, Bak Kakak Adik

"Meski memiliki jarak usia yang jauh, potret artis dengan anaknya ini mirip kakak beradik."

Showbiz | 01 July 2022, 16:56
7 Potret Artis Tanah Air Bareng Anak Pertamanya, Bak Kakak Adik

Memiliki wajah yang awet muda bukanlah hal yang sulit untuk artis-artis ini. Mereka tetap terlihat menawan meskipun sudah tidak muda lagi, bahkan disebut mirip kakak beradik saat berfoto dengan sang anak.

Anak-anak artis yang sudah beranjak dewasa ini memiliki wajah yang rupawan yang menurun, cantik seperti ibunya dan tampan seperti sang ayah. Sederet anak-anak artis ini berhasil mencuri perhatian publik berkat bakat dan wajah yang rupawan.

Sebagian dari mereka memilih untuk terjun dalam dunia hiburan, dan yang lainya memilih jalan mereka sendiri. Siapa saja mereka artis dan anak artis yang disebut mirip seperti kakak adik?

Yukk ikuti terus penelusuran Daun.id.

1. Yuni Shara dan Cavin Obrient Salomo Siahaan
Daun.id

Instagram.com/@yunishara36 Cavin Obrient Salomo Siahaan sebelah kanan

Kedekatan Cavin dan sang ibunda disebut-sebut mirip seperti kakak adik. Anak sulung dari Yuni Shara atas pernikahanya dengan Henry Siahaan. Kini anak tertuanya itu sedang menempuh pendidikan tinggi di Universitas Teknologi Sedney.

2. Wulan Guritno dan Shalom Rezade
Daun.id

Instagram.com/@wulanguritno

Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno, yang lebih dikenal dengan Wulan Guritno adalah pemeran, model, pengusaha, dan presenter Indonesia keturunan Jawa dan Inggris. Anak sulung dari Shalom Rezade Syah atau yang lebih dikenal Shalom Rezade adalah hasil dari pernikahnya dengan Attila Arius Syach. Perawakan tubuh Wulan yang awat muda membuat ia sering disebut mirip kakak beradik dengan sang anak, Shalom Rezade.

Kini anak sulungnya itu mengikuti jejak sang ibu, ia terjun kedunia hiburan untuk menjadi aktris dan juga model. Ia juga telah selesai menempuh pendidikan tinggi di Coventry University.

3. Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania
Daun.id

Instagram.com/@desyratnasariterdepan

Desy Ratnasari adalah seorang model, pembawa acara, pemeran, penyanyi dan politikus Indonesia. Ia mengawai karirnya dari dunia modeling dan pernah menjadi juara kedua di pemilihan GADIS Sampul 1988. Desy Ratnasari memiliki anak semata wayang yang bernama Nasywa Nathania Hamzah. Ia adalah anak Desy atas pernikahanya dengan dengan pengusaha bernama Sammy Hamzah.

Nasywa Nathania lahir pada 21 Juli 2002, kini ia sedang menempuh pendidikan tinggi di Institut Pertanian Bogor (IPB). Kedekatanya dengan sang ibu membuat keduanya bak kakak adik.

4. Venna Melinda dan Verrell Bramasta
Daun.id

Instagram.com/@vennamelindareal

Bak pribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Kiranya itulah yang menggambarkan kedekatan hubungan antara ibu dan anak itu. Memiliki bakat berperan yang menurun dari sang ibu, kini Verrell Bramasta juga memiliki karir yang cerah di dunia hiburan tanah air.

5. Shopia Latjuba dan Eva Celia
Daun.id

Instagram.com/@shopia_latjuba88

Sophia Inggriani Latjuba adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia berdarah Bugis-Jerman-Jawa. Ia memiliki dua orang anak, yaitu Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal. Mengikuti jejak sang ibu, anak sulungnya Eva Celia juga berkarir di dunia hiburan tanah air. Eva Celia Lesmana berkarir menjadi seorang model, pemeran dan penyanyi. Eva Celia lahir di Jakarta pada 21 September 1992.

Potret kedekatan ibu dan anak ini mendapat banyak komentar dari warganet, banyak yang menilai keduanya bak seperti kakak adik.

6. Paramitha Rusady dan Adrian Tegar
Daun.id

Instagram.com/@paramitha118real

Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady atau yang lebih dikenal dengan Paramitha Rusady adalah seorang pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Sunda. Ia sering membagikan momen-momen kebersamaanya bersama sang putra sulungnya, Adrian Tegar Maharaja Bago. Meskipun telah berusia 55 tahu, namun Aktris keturunan Sunda ini tetap tampil menawan.

7. Mulan Jamela dan Tiarani Savitri
Daun.id

mulan jamela dan tiarani savitri.jpg

Mulan Jameela pernah menikah dengan Harry Indra Nugraha pada 1999 silam. Keduanya dikaruniai dua buah hati bernama Tiarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Memiliki paras yang cantik dan menawan, membuat Tiara Savitri makin banyak diperbincangkan di dunia hiburan. Serupa dengan sang bunda yang memiliki paras cantik, Tiara, sapaan akrabnya kini mulai tumbuh menjadi perempuan dewasa yang memiliki pesona luar biasa. 

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya