Kisah MUA Ditolak Klien Karena Pakai Alat Rias Seadanya

"Bisa jadi pelajaran kisah viral ini"

Life | 03 July 2022, 14:16
Kisah MUA Ditolak Klien Karena Pakai Alat Rias Seadanya

Menjadi Make Up Artist (MUA) bukan pekerjaan yang mudah. Butuh kredibilitas dan kemampuan untuk bisa dipercaya klien. Bagaimana tidak, klien mengandalkan MUA untuk bisa tampil cantik glowing untuk tampil dalam setiap momen berharga. Sekalinya riasan tidak bagus, momen sekali seumur hidup seperti pernikahan bisa hancur karenanya.

Kisah viral ini datang dari TikTok, MUA tersebut mengungkapkan kisahnya lewat akun pribadinya. Usut punya usut, ternyata dia ditolak oleh klien karena memakai alat rias seadanya.

Bagaimana kisahnya?

1. MUA tersebut melakukan pekerjaan bersama MUA yang lebih senior.
2. Klien menolak untuk dirias oleh MUA tersebut.
3. Sang klien bahkan rela antri untuk dirias oleh MUA yang lebih senior.
4. Tak tahan melihat kondisi tersebut, MUA tersebut hanya bisa menangis. 

MUA dengan akun Tiktok @srintil0000 mengatakan bahwa ia hanya dibayar Rp 40 ribu untuk jasanya. Ia bahkan sudah bangun dari jam dua pagi untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Terlebih, ia mengaku insecure dengan kejadian yang menurutnya traumatis ini. 

Si klien bahkan memberikan tatapan jijik. Dalam video tersebut, ia mengaku perlakuan tersebut karena membawa peralatan make up dalam sebuah box plastik.

@srintil0000

Maaf ya dek

♬ TAK INGIN USAI SADVIBES VERSION - sadvibes🥀

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya