6 Pemotretan Rayyanza Kenakan Kostum Pangeran, Bikin Gemas

"Adik Rafathar itu memang selalu sukses curi perhatian publik"

Showbiz | 05 July 2022, 09:34
6 Pemotretan Rayyanza Kenakan Kostum Pangeran, Bikin Gemas

Rayyanza Malik Ahmad atau Rayyanza alias Cipung, memang selalu sukses curi perhatian publik. Anak kedua Raffi Ahmad itu belum lama ini kerap berpose mengenakan kostum yang begitu lucu dan menggemaskan.

Ditemui dari akun YouTube Rans Entertaiment dan juga di aku instagram Raffi dan Gigi, banyak warganet yang membanjiri kolom komentar uggahan pasangan artis ini karena melihat potret Rayyanza. Dari akun @astutik057 "MasyaAllah Cipug nggemesin banget". Pose dan ekspresi baby Rayyanza juga terlihat begitu natural dan seakan sadar kamera.

Sesi pemotretan Rayyanza dengan mengenakan pakaian raja itu pun benar-benar sukses curi perhatian warganet. Bahkan tak sedikit yang berkomentar jika Rayyanza sudah seperti benar-benar anak seorang raja sugguhan. Atau setidaknya Rayyanza adalah anak sultan Andara, julukan Raffi Ahmad.

Penasaran denga potretnya? Yuk langsug saja kita intip berikut ini

1. Begini ekspresi Rayyanza alias Cipung yang terlihat begitu elegan dalam balutan kostum seorang raja. Bikin gemas ya

Daun.id

@raffinagita1717

2. Anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu benar-benar sukses curi perhatian publik. Dan apalagi kini ia berada di usia, sedang lucu-lucunya.

Daun.id

@raffinagita1717

3. Tak sedikit warganet yang tersita perhatiannya untuk meng-like dan mengmentari unggahan potret Cipung saat sesi pemotretan terbarunya itu

Daun.id

@raffinagita1717

4. Lengkap dengan beberapa boneka dan properti pendukung lainnya seperti boneka kuda. Sudah layaknya seorang raja.

Daun.id

@raffinagita1717

5. Salah satu akun benar-benar gemas melihat potret Rayyanza saat kenakan kostum raja itu. "Wah, cipung masya Allah benar-benar nggemesin deh"

Daun.id

@raffinagita1717

6. Rayyanza yang lahir pada 26 November 2021 silam itu sekan sudah memancarakan aura bintangnya, di usianya yang baru genap 8 bulan itu ia sudah begitu terkenal di kalanga khalayak umum.

Daun.id

@raffinagita1717

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya