Gaya 8 Anak Artis Saat Baby Shoot, Lucu dan Menggemaskan

"Gaya anak-anak artis ini pasti bikin kamu pingin segera punya momongan."

Showbiz | 08 July 2022, 13:47
Gaya 8 Anak Artis Saat Baby Shoot, Lucu dan Menggemaskan

Setiap pertumbuhan anak, pasti memiliki kesanya tersendiri pada orang tuanya. Momen-momen lucu dan menggemaskan akan didapatkan ketika anak masih balita. Sehingga orang tua berlomba-lomba mengabadikan momen sekali seumur hidup itu.

Beberapa artis bahkan rela menyiapkan perintilan dan perlengkapan sebagai properti saat pemotretan buah hati kecil mereka. Misalnya adalah Rayyanza, buah hati Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini diberi pakaian pinguin dan sekolah dasar. Hal tersebut tentu akan tampak lucu dan menggemaskan untuk orang tuanya.

Tidak hanya dari keluarga Rans Entertaiment, beberapa artis lainya juga melakukan hal serupa. Penasaran siapa saja mereka? Yuk ikuti terus.

Berikut ini Daun.id telah merangkumkan gaya-gaya foto bayi artis yang lucu dan menggemaskan.

1. Foto pertama adalah foto saat Rayyanza anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bergaya menggunakan costum sekolah dasar, kelihatan lucu dan menggemaskan.
Daun.id

Instagram.com/@raffinagita1717

2. Ini adalah gaya Aksara Asa Nasution buah hati Raditya Dika dengan Anissa Aziza saat bergaya ala chef profesional.
Daun.id

Instagram.com/@raditya_dika

3. Berikutnya adalah gaya Jourell Kenzie Danuarta buah hati Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat didandani selayaknya santri, jadi kelihatan imut banget.
Daun.id

Instagram.com/@cutratumeryska

4. Potret Ukkasya Muhammad Syahki anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat bergaya seperti chef porfesional bersama sang bunda.
Daun.id

Instagram.com.@zaskiasungkar15

5. Gaya Ameena Hanna Nur Atta anak kesayangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat berfoto mengenakan outfit keren dengan radio dan sepatu roda.
Daun.id

Instagram.com/@aurelie.hermansyah

6. Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kerap membagikan potret lucu putrinya yang bernama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Kali ini putri kecilnya bergaya di bak mandi kuno bersama dua boneka beruang.
Daun.id

Instagram.com/@alisyakieb

7. Berikut ini adalah potret buah hati kesayangan Felicya Angelista yang bernama Graziella Bible Emmanuela atau yang sering dipanggil Bible. Pemotretan mengambil tema santa baby.
Daun.id

Instagram.com/@felicyaangelista

8. Ini gaya Arshakalif Muhammad Mbayang buah hati pertama Dinda Haw dan Rey Mbayang ketika pemotretan dengan mengenakan outfit serba putih ditambah topi kucing. Fotonya bikin gemes.
Daun.id

Instagram.com/@dindahw

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya