7 Gaya Luna Maya Jalan-jalan Kenakan Seragam Sekolah Korea, Jadi Sorotan

"Luna Maya kembali sambangi negeri dengan julukan negeri Ginseng."

Showbiz | 09 July 2022, 12:15
7 Gaya Luna Maya Jalan-jalan Kenakan Seragam Sekolah Korea, Jadi Sorotan

Tampaknya Luna Maya tak bisa lama-lama jauh dari Korea Selatan. Pasalnya perempuan kelahiran 1983 ini memang beberapa waktu lalu baru kembali ke Indonesia. Setelah melakukan perjalanan liburan yang cukup lama di luar negeri. Salah satu negara yang disambanginya dalam liburan ialah Korea Selatan. Negara asal dari Boy Grup favoritnya, yakni BTS.

Tak hanya sekadar berlibur lagi, ia juga tak ingin menyia-nyiakan waktunya selama di Korea. Dengan mengunjungi salah satu tempat yang sebagian Army, julukan dari fans Idol BTS. Yaitu, Hybe Insight. Gedung yang merupakan menjadi kantor pusat dari seluruh kegiatan BTS dan naungan manajemen BTS.

Terlepas dari kesempatan mendatangi gedung itu, Luna Maya juga mencuri perhatian warganet lantaran pakaian yang dikenakannya. Jika seragam sekolah di Indonesia umumnya seragam putih dengan rok abu-abunya. Maka kalian setuju jika melihat seragam Korea yang penuh corak. Itu yang dikenakan Luna. Jika penasaran, yuk simak potretnya di bawah ini:

1. Ia tak sendiri mengenakan seragam sekolah Korea saat jalan-jalan di dunia fantasi.
Daun.id

sumber: @lunamaya

2. Dengan sahabatnya juga kenakan kostum yang serupa, dengan warna rok yang berbeda. Luna dengan warna kuning motif kotak hitam abu. Dan sahabatnya biru.
Daun.id

sumber: @lunamaya

3. Jika kalian sering melihat Drakor, tentunya sudah tak asing lagi bagaimana tampilan seragam sekolah Korea.
Daun.id

sumber: @lunamaya

4. Luna Maka tampak begitu semringah mengenakan seragam sekolah itu.
Daun.id

sumber: @lunamaya

5. Baik Luna maupun sahabatnya, juga menikmati jalan-jalan di dunia fantasi itu dengan mengenakan pakaiana anak sekolah.
Daun.id

sumber: @lunamaya

6. Dalam unggahannya ia menuliskan kalimat lucu, "Masih cocok kan ??"
Daun.id

sumber: @lunamaya

7. Nah bagaimana menurut kalian? Cocok? Atau kalian juga terinspirasi ingin mencobanya saat berkunjung ke Dunia Fantasi nanti?
Daun.id

sumber: @lunamaya

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya