7 Potret Chef marinka Pakai Seragam Sekolah Jepang, Banjir Pujian

"Chef Marinka Kawaii."

Showbiz | 11 July 2022, 15:01
7 Potret Chef marinka Pakai Seragam Sekolah Jepang, Banjir Pujian

Belum lama ini Maria Irene Susanto atau yang kerap dikenal dengan Chef Marinka ini telah mencuri perhatian nitizen. Hal ini karena setalah cukup lama tidak muncul di layar, kini ia kembali muncul dengan pakaian bertema anak sekolah di Jepang saat menjadi juri di salah satu kompetisi memasak 'Junior Masterchef Indonsia'.

Di momen tersebut, Chef Marinka mendapat banyak respon dari para penggemarnya karena kerinduan mereka. Tampil bak karakter Sailor Moon, wanita yang kini sudah berusia 42 tahun ini pun disebut masih sangat cocok jadi anak sekolahan.

"DENGAN KEKUATAN BULAN kita ga jadi bahan bulan bulanan karena foto ini! 🤣 Dare I say kostum kita kali ini menandakan bahwa kita masih cocok pake baju sekolah?" tulis akun Instagram @rinrinmarinka, Senin (11/7/2022)

Nah, langsung saja. Berikut ini adalah penampilan kawaii Chef Marinka pakai seragam sekolah Jepang. Dilansir dari Instagram Chef Marinka, berikut foto-fotonya:

1. Penamilan Chef Marinka dengan tema sekolah Jepang membuat nitizen cukup ramai membicarakannya.
Daun.id

Instagram.com/@rinrinmarinka

2. Pasalnya, Chef Marinka sendiri sebelum kembali menjadi juri di 'Junior Masterchef Indonesia' cukup lama tidak tampil di layar kaca.
Daun.id

Instagram.com/@rinrinmarinka

3. Chef Marinka menjadi sorotan warganet dan menjadi trending di Twitter.
Daun.id

Instagram.com/@rinrinmarinka

4. Tidak hanya Chef Marinka, Chef Arnold juga menggunakan pakaian formal ala Jepang.
Daun.id

Instagram.com/@rinrinmarinka

5. Sementara, Chef Juna tetap dengan penampilanya seperti biasa.
Daun.id

Instagram.com/@rinrinmarinka

6. Chef Marinka sendiri, kini telah berusia 42 tahun. Namun meski demikian, ia tetap tampil kawaii. Kata salah satu warganet.
Daun.id

chef marinka 5.jpg

7. Tidak hanya penampilanya saat menggunakan pakaian sekolah Jepang, Meskipun sudah kepala empat, pesona Chef Marinka memang kerap menjadi sorotan
Daun.id

chef marinka 7.jpg

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya