8 Potret Babybump Kahiyang Ayu Kian Besar, Harmonis dengan Bobby Nasution

"Anak kedua dari Presiden Jokowi ini hamil yang ketiga."

Showbiz | 11 July 2022, 16:47
8 Potret Babybump Kahiyang Ayu Kian Besar, Harmonis dengan Bobby Nasution

Kahiyang Ayu yang merupakan putri dari orang nomor satu, Presiden Joko Widodo, atau biasa disapa dengan Presiden Jokowi. Juga namanya tak kalah tenar dengan dua saudara yang lainnya. Yakni, Gibran dan Kaesang. Yang namanya sering disebut-sebut warganet.

Kahiyang yang juga telah menikah dengan, sama seperti kakaknya Gibran, telah memiliki dua anak. Pernikahannya dengan Bobby Nasution. Yang diselenggarakan dengan meriah pada tahun 2017 lalu. Di dua tempat sekaligus, Solo dan Medan.

Namun kebahagiaan pasangan muda ini tak hanya sampai pada dua anak saja. Kehamilan Kahiyang yang ketiga telah terkuak. Dan ini beberapa potret Kahiyang dengan babybumpnya yang kian tampak. Penasaran? Yuk simak potretnya:

1. Warganet sebelumnya menyoti sebuah unggahan foto dari Kaesang beberapa waktu lalu. Kemudian Kahiyang mengunggah sebuah potret dengan tulisan "+1"
Daun.id

sumber: @ayanggkahiyang

2. Dugaan tersebut benar, pada ulang tahun Kahiyang yang ke-31 April lalu, perutnya yang tampak besar mulai tersorot.
Daun.id

sumber: @bobbynst

3. Meskipun ia mengenakan setelan kemeja yang kedodoran, tetap tampak babybumpnya itu.
Daun.id

sumber: @bobbynst

4. Kahiyang memang beberapa waktu terakhir sering mendapat sorotan warganet, lantaran memiliki aura yang mengesankan di pemotretan terabrunya.
Daun.id

sumber: @ayanggkahiyang

5. Istri Bobby Nasution ini juga selalu tampil harmonis dengannya. Tak jarang keduanya mengunggah potret kebersamaannya.
Daun.id

sumber: @bobbynst

6. Kemudian Kahiyang kembali mendapat sorotan saat di ulang tahun suaminya. Yang mana ia memberikan kejutan kepada suaminya.
Daun.id

sumber: @bobbynst

7. Tampak potret babybumpnya yang kian besar itu terlihat sekali.
Daun.id

sumber: @bobbynst

8. Ia terlihat begitu berbahagia, meski kesibukannya menjadi Ibu Wali Kota Medan akan terus membersamai di setiap aktivitasnya.
Daun.id

sumber: @ayanggkahiyang

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya