5 Potret Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Saat Liburan di Jerman, Penuh Bahagia

"Seru banget"

Showbiz | 13 July 2022, 14:25
5 Potret Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Saat Liburan di Jerman, Penuh Bahagia

Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kerap kali mencuri perhatian publik. Sebab, pasangan selebritis ini kerap kali membagikan berbagai momen romantis saat menghabiskan waktu bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing dan bikin baper.

Syahnaz Sadiqah resmi menikah dengan personel grup musik Govinda yang bernama Ritchie Ismail atau biasa dipanggil Jeje Govinda pada 21 April 2018. Dari pernikahannya tersebut, mereka telah dikaruniai anak kembar yang lucu dan menggemaskan diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zuniaira Alessia Safaraz Ismail yang lahir pada 3 Januari 2020 lalu.

Pasangan artis yang satu ini memang memiliki hoby traveling. Sebab mereka kerap kali membagikan momen liburannya di akun Instagram masing-masing. Baru-baru ini tampak mereka tengah menikmati liburan di Jerman. Tampak dari raut wajah kedua anak mereka berseri-seri dan bahagia. Hal tersebut menggambarkan betapa harmonisnya hubungan rumah tangga mereka.

Penasaran? berikut potret Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat menikmati liburan di Jerman.

1. Ini potret Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat menikmati liburan bersama di Jerman, kompak banget ya.

Daun.id

Sumber: @syahnazs

2. Pasangan selebritis ini kerap kali membagikan berbagai momen romantis saat menghabiskan waktu bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing dan bikin baper.

Daun.id

Sumber: @syahnazs

3. Syahnaz Sadiqah resmi menikah dengan biasa dipanggil Jeje Govinda yang merupakan salah satu personel grup musik Govinda pada 21 April 2018.

Daun.id

Sumber: @syahnazs

4. Dari pernikahannya tersebut, mereka telah dikaruniai anak kembar yang lucu dan menggemaskan diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zuniaira Alessia Safaraz Ismail.

Daun.id

Sumber: @syahnazs

5. Tampak dari raut wajah kedua anak mereka berseri-seri dan bahagia, hal tersebut menggambarkan betapa harmonisnya hubungan rumah tangga mereka.

Daun.id

Sumber: @syahnazs

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya