5 Potret Romantis Perayaan Ulang Tahun Happy Asmara, Dihadiri Denny Caknan

"Pasangan romantis"

Showbiz | 13 July 2022, 14:47
5 Potret Romantis Perayaan Ulang Tahun Happy Asmara, Dihadiri Denny Caknan

Penyanyi cantik Happy Asmara baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada Minggu, 10 Juli 2022. Pada hari yang spesial tersebut, tampak dirinya begitu bahagia dengan mendapat sejumlah kejutan dari orang yang dia sayangi.

Salah satu sosok spesial yang turut hadir dalam hari istimewanya tersebut yakni Denny Cakanan. Seperti diketahui, mereka telah menjalin asmara dan kerap kali membagikan berbagai momen bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing. Bahkan tak sedikit yang dibikin baper dengan keromantisan dan kemesraan mereka berdua.

Meski pesta ulang tahun digelar dengan sederhana, namun dengan kehadiran sang kekasih membuat acara tersebut sangat spesial bagi Happy Asmara. Pesta ulang tahun dengan tema balon warna-warni ini tampak cukup meriah. Tak sedikit yang turut mendukung dan mendoakan agar hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Penasaran? berikut potret ulang tahun ke-23 Happy Asmara yang spesial dengan dihadiri sang kekasih.

1. Ini potret pesta ulang tahun Happy Asmara yang ke-23, hari spesialnya kali ini cukup istimewa dengan dihadiri orang spesial.

Daun.id

Sumber: @denny_caknan

2. Happy Asmara baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada Minggu, 10 Juli 2022.

Daun.id

Sumber: @denny_caknan

3. Mereka telah menjalin asmara dan kerap kali membagikan berbagai momen bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Daun.id

Sumber: @denny_caknan

4. Meski pesta ulang tahun digelar dengan sederhana, namun dengan kehadiran sang kekasih membuat acara tersebut sangat spesial bagi Happy Asmara.

Daun.id

Sumber: @denny_caknan

5. Tak sedikit yang turut mendukung dan mendoakan agar hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Daun.id

Sumber: @happy_asmara77

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya