Hobi Traveling, Ini 5 Potret Naomi Zaskia Saat Menikmati Pesona Pantai

"Penuh pesona"

Showbiz | 14 July 2022, 12:35
Hobi Traveling, Ini 5 Potret Naomi Zaskia Saat Menikmati Pesona Pantai

Nama Naomi Zaskia mungkin tak asing lagi bagi masyarakat. Sebab dirinya pernah menjadi sorotan karena sempat digosipkan dekat dengan komedian Sule, meskipun dirinnya telah membantah jika hubungan mereka hanya sebatas teman.

Kini pemilik nama lengkap Saskia Naomi Appel ini menjadi wanita yang cantik dan memesona. Tak sedikit dari kaum ada yang susah berkedip saat memandangnya. Wanita yang kini telah menginjak usia 25 tahun ini jutru tampak kian seksi. Naomi Zaskia juga kerap kali memamerkan body goalsnya di akun Instagram pribadinya.

Dirinya pun memiliki hobi traveling, terlihat dari beberapa unggahannya di akun Instagram pribadinya, tampak dirinya kerap kali membagikan berbagai momen saat menikmati keindahan alam yang memesona. Bahkan penampilannya saat menikmati pesona pantai sukses menjadi sorotan. Penampilannya yang menawan membuat kaum adam terpikat.

Penasaran? berikut potret Naomi Zaskia saat menikmati pesona pantai yang indah.

1. Ini potret Naomi Zaskia saat berada di pantai, penampilannya cukup menawan dan sukses mencuri perhatian.

Daun.id

Sumber: @naonomnom

2. Di usianya kini yang telah menginjak 25 tahun, tampak dirinya makin cantik dan memesona.

Daun.id

Sumber: @naonomnom

3. Terlihat dari beberapa unggahannya di akun Instagram pribadinya, tampak dirinya kerap kali membagikan berbagai momen saat menikmati keindahan alam yang memesona.

Daun.id

Sumber: @naonomnom

4. Naomi Zaskia juga kerap kali memamerkan body goalsnya di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @naonomnom

5. Naomi Zaskia pernah menjadi sorotan karena sempat digosipkan dekat dengan Komedian Sule, meskipun dirinnya telah membantah jika hubungan mereka hanya sebatas teman.

Daun.id

Sumber: @naonomnom

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya