6 Potret Terbaru Dian Sastrowardoyo Kenakan Kebaya Hitam, Tampil Elegan

"Dalam potret terbarunya Dian tampak kece."

Showbiz | 14 July 2022, 20:49
6 Potret Terbaru Dian Sastrowardoyo Kenakan Kebaya Hitam, Tampil Elegan

Jika menyebut nama Dian Sastrowardoyo pastilah semua orang akan mengenalnya. Pemeran utama dari film yang begitu populer, yaitu Ada Apa Dengan Cinta ini. Memang selalu menjadi sorotan setiap apapun kegiatan yang tengah dilakukannya.

Bahkan setiap film yang diperankannya akan selalu laris dan selalu membuat penggemar juga penonton banyak yang menantikan film, dan karakter seperti yang akan diperankan wanita kelahiran 1982 silam. Yang sekang telah memasuki usia 40 tahun.

Beberapa waktu lalu tersebar sebuah foto Dian Sastrowardoyo tengah membaca naskah. Yang diketahui itu film yang diangkat dari novel fenomenal karya Ratih Kumala. Tentunya sudah tak asing lagi, Gadis Kretek. Yang mana mengisahkan tentang kisah cinta yang elok berlatar kejayaan industri kretek Indonesia dan dua masa yang saling terhubung.

Banyak yang tak sabar ingin melihat akting dari Dian lagi, setelah beberapa waktu belum terlihat aktivitas syuting. Di balik jarangnya ia terjun di dunia film, Dian juga aktif dalam kegiatan masyarakat. Salah satunya saat mendukung Batik sebagai warisan UNESCO. Juga unggahan terbarunya dalam instagram terverifikasinya yang tampak kece mengenakan kebaya. Yuk simak:

1. "Yuk berpartisipasi dalam pengajuan Kebaya ke UNESCO sebagai warisan budaya dunia tak benda." Tulisnya dalam unggahan di foto ini.
Daun.id

sumber: @therealdisastr

2. Ia begitu elegan mengenakan kebaya yang dipadukan dengan selendang berwarna biru.
Daun.id

sumber: @therealdisastr

3. Dian juga menjelaskan kapan gerakan ini dimulai, "Gerakan ini akan dimulai pada tanggal 9 Agustus hingga 9 Desember 2022. Jangan lupa untuk ajak kerabat dan saudara kalian ya."
Daun.id

sumber: @therealdisastr

4. Meski mengenakan kebaya, tak membuatnya mati gaya dalam mengekspresikan dirinya.
Daun.id

sumber: @therealdisastr

5. Dian bergaya eksentrik yang membuatnya terlihat lucu, namun tetap meninggalkan kesan elegan.
Daun.id

sumber: @therealdisastr

6. "Mari lestarikan kebaya menjadi warisan luhur Bangsa dan turut bangga menjadikannya bagian dari warisan budaya tak benda dari Indonesia untuk dunia." Tutupnya dalam postingan itu.
Daun.id

sumber: @therealdisastr

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya