9 Potret Artis Berseragam SMA di Hari Ultah Ussy Sulistiawaty, Penuh Nostalgia

"Bak reuni artis masa putih abu-abu, penuh nostalgia"

Showbiz | 15 July 2022, 11:43
9 Potret Artis Berseragam SMA di Hari Ultah Ussy Sulistiawaty, Penuh Nostalgia

Momen bahagia Ussy Sulistiawaty di hari ultah ke-41 masih terus berlanjut. Sebelumnya Andhika Pratama, sang suami memberikan kejutan mobil mewah senilai miliaran rupiah. Setelah itu Ussy menggelar pesta ultahnya dengan penuh nostalgia. Mengundang berbagai artis dengan memakai seragam lengkap anak SMA, bak masa-masa sekolah.

Layaknya sedang berada di sekolah SMA yang sangat istimewa, para artis ini menggelar pentas seni. Selain itu lokasinya juga dikonsep mirip sekolahan. Misalnya ada kantin sekolah, jadi berasa makan di kantin sekolahan. Tanpa terkecuali setiap artis yang hadir kompak memakai seragam SMA di hari ultah Ussy, tak peduli junior maupun senior.

Selain berseragam murid SMA, beberapa tamu ada juga yang berseragam kepala sekolah. Bahkan beberapa lainnya ada yang berseragam sebagai seorang guru. Para artis senior seperti Iis Dahlia, Yuni Shara, dan lain-lain juga tampak hadir di pesta ultah Ussy Sulistiawaty. Berikut potret artis berseragam SMA di hari ultah Ussy Sulistiawaty :

1. Menjadi tuan rumah, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kompak berseragam SMA dalam menyambut para tamu. Kompak satu keluarga, anak-anaknya juga ikut berdandan.

Daun.id

sumber; @ussypratama

2. Aura Kasih juga turut hadir di pesta ultah Ussy Pratama. Sempat selfie di depan gerbang sekolah "SMAN 013 Ussy Sulistiawaty".

Daun.id

sumber; @aurakasih

3. Dengan hijab dan kacamata anggunnya, Olla Ramlan juga turut hadir. Benar-benar kayak anak SMA, sambil mencangklong tas kecil di belakang.

Daun.id

sumber; @ollaramlan

4. Meski sudah berusia setengan abad, Yuni Shara tetap tampil cool bak anak SMA beneran. Hot mom yang kini masih tetap awet muda.

Daun.id

sumber; @yunishara36

5. Artis senior Iis Dahlia tetap hits di usia yang sudah memasuki kepala 5. Bak seorang ABG memakai seragam SMA dan potret bareng Ussy Sulistiawaty.

Daun.id

sumber; @iisdahlia

6. Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga tak mau kalah sama tuan rumah. Mereka kompak datang berseragam SMA.

Daun.id

sumber; @cutratumeyriska

7. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa yang penuh nostalgia dengan seragam osis penuh nostalgia.

Daun.id

sumber; @adieztyersa

8. Adelia Wihelmina dan Pasha Ungu tak mau kalah dan ikut bernostalgia di hari ultah Ussy Pratama.

Daun.id

sumber; @adeliapasha

9. Titi Kamal juga tampak turut hadir di SMAN 013 Ussy Sulistiawaty dengan seragam putih abu-abuna.

Daun.id

sumber; @titi_kamall

Itulah deretan para artis yang hadir dalam momen perayaan ultah Ussy Sulistiawaty dengan penuh nostalgia masa putih abu-abu.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 20 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:02  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya