6 Keharmonisan Tata Janeeta Bareng Suami, Selalu Beri Dukungan

"Tata tetap berikan dukungan pada suaminya."

Showbiz | 16 July 2022, 17:07
6 Keharmonisan Tata Janeeta Bareng Suami, Selalu Beri Dukungan

Tata Janeeta ialah seorang penyanyi, juga sekaligus model. Ia merupakan mantan anggota grup vokal wanita Dewi Dewi dan Mahadewi. Dan ia pernah berduet dengan Maia Estianty yang dikabarkan menjadi penggantinya Mey Chan di Duo Maia.

Kariernya sebagai seorang penyanyi begitu diperhitungkan waktu itu. Ditambah dengan kemampuan vokalnya yang begitu unik. Khas dengan suara berat yang membuat pendengar dan penggemarnya terpukau oleh suara dalamnya itu.

Meski telah alami kegagalan pernikahan selama dua kali, pernikahannya dengan Brotoseno yang tampak begitu harmonis. Jarang diterpa oleh kabar miring apapun. Bahkan disaat karier dari Brotoseno tengah pada titik rendah. Lantaran dipecarnya dari Polri, suami dari wanita kelahiran 1982 ini.

Namun ia tetap memberikan dukungannya kepada suaminya yang telah mengarunianya seorang putra. Jarang mengunggah kebersamaan, membuat postingan terbaru Tata ditujukan kepada suaminya membuat warganet haru.

1. Suami ku, km memang tidak sempurna. aku pun sama… dan sejatinya manusia dalam menjalani proses hidup nya pasti pernah punya Dosa. hidup di dunia hanya sementara, terima dengan sabar dan ikhlas jadikan pelajaran dan insyaAllah pelebur dosa.
Daun.id

sumber: @tatajaneetaofficial

2. Ia juga melanjutkan, "Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama.."
Daun.id

sumber: @tatajaneetaofficial

3. Tata di pernikahan ketiganya dengan Brotoseno benar-benar ingin menjaga dengan baik rumah tangganya ini.
Daun.id

sumber: @tatajaneetaofficial

4. Setelah kegagalan pernikahannya dua kali lalu sempat membuatnya merasa tak ingin memilki seorang pasangan.
Daun.id

sumber: @tatajaneetaofficial

5. Semoga apa yang tengah dialami suaminya segera selesai.
Daun.id

sumber: @tatajaneetaofficial

6. Dan di postingan itu pada kalimat terakhir Tata Janeeta memberikan kata manis, "i love you till jannah"
Daun.id

sumber: @tatajaneetaofficial

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 18 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:16 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya