Genap Tiga Tahun, Ini 7 Potret Menggemaskan Arrasya Bachtiar Anak Tasya Kamila

"Arrasya juga mempunyai hobi yang unik, yakni mengoleksi kipas angin."

Showbiz | 17 July 2022, 12:19
Genap Tiga Tahun, Ini 7 Potret Menggemaskan Arrasya Bachtiar Anak Tasya Kamila

Anak dari pasangan artis Tasya Kamila dan Rendi Bachtiar yakni Arrasya Wardhana Bachtiar, atau yang akrab disapa Arrasya, menjadi sorotan publik belakangan. Pasalnya, anak semata wayang Tasya Kamila itu memberikan pernyataan yang begitu mengejutkan.

Di usianya yang baru menginjak tiga tahun, ia mengungkapkan jika ia ingin bekerja agar bisa dapat uang banyak, dan uangnya nanti bisa dibelikan kipas angin. Itu ia ungkapkan di sebuah video singkat yang diunggah di akun instagram mamanya. Warganet pun tampak sukses dibikin gemas sekaligus takjub.

Beberapa waktu lalau, perayaan ulang tahun yang ketiga dari Arasya dihelat di Amerika, saat itu Tasya mengajak sang anak menyusul sang papa yang sedang menetap di Amerika karena menyelesaikan sebuah studi. Di usianya yang belum genap lima tahun, tingkah dan ekspresi Arrasya kerap jadi sorotan warganet, karena terlihat begitu menggemaskan dengan segala keluguan dan tingkah polosnya.

Penasaran dengan potretnya? Yuk langsung saja kita simak berikut ini

1. Putra semata wayang Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang saat ini usianya 3 tahun, dan membuat banyak orang terkejut. Kepada orang tuanya, dia mengaku; jika ia ingin bekerja agar bisa banyak uang.

Daun.id

@tasyakamila

2. Dan alasan selanjutnya pun cukup bikin geleng-geleng kepala dan gemas, saat ditanya buat apa jika nanti punya uang banyak?

Daun.id

@tasyakamila

3. Ia menjawab ingin membeli banyak kipas angin, agar koleksi kipas anginnya juga makin banyak. Ya, baru-baru ini Tasya Kamila jga mengungkapkan jika ia hobi mengoleksi kipas angin.

Daun.id

@tasyakamila

4. Saat anak seusianya sedang ingin bermain dan menghabiskan waktu untuk menikmati masa kanak-kanak sebagai mana umumnya, Arrasya tampak menjadi anak yang begitu berbeda.

Daun.id

@tasyakamila

5. Tasya kerap mengajak sang anak untuk menghabiskan waktu bersama. Ia juga sering diajak berlibur di suatu tempat

Daun.id

@tasyakamila

6. Berikut ini potret Arrasya yang sudah jago main skuter di usianya yang baru tiga tahun itu. Kemampuannya main skuter ini juga dapatkan banyak pujian dari warganet

Daun.id

@tasyakamila

7. Gimana, tingkah dan polah Arrasya benar-benar bikin gemas ya? Dengan segala keluguan dan kepolosannya, ia selalu sukses curi perhatian warganet.

Daun.id

@tasyakamila

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya