8 Potret Nikita Willy dan Indra Priawan Bareng Baby Izz, Kompak dan Penuh Kehangatan

"Keluarga kecil ini tampak penuh kehangatan."

Showbiz | 18 July 2022, 13:40
8 Potret Nikita Willy dan Indra Priawan Bareng Baby Izz, Kompak dan Penuh Kehangatan

Pasangan muda Nikita Willy dan Indra Priawan, masih diliputi kebahagiaan. Pasalnya anak pertama mereka, yang dipanggil Baby Izz itu mulai menunjukkan wajah imutnya makin menggemaskan semenjak kelahirannya pada 08 April di Amerika.

Keputusan Nikita Willy melahirkan di Amerika juga mendapat dukungan penuh dari suaminya, Indra Priawan. Sebelumnya keduanya juga telah melakukan perjalanan ke beberapa negara hingga memutuskan untuk tinggal di Amerika hingga melahirkan. Dan sampai umur Baby Izz bisa melakukan perjalanan.

Diketahui keduanya memang dalam mengasuh Baby Izz tanpa bantuan pengasuh sama sekali sejak kelahirannya. Baik Indra dan Niki ingin merasakan awal-awal emas bersama anak pertama mereka yang sekarang mulai bisa mengenal sekitarnya dan berceloteh lucu. Begitupun potret kebersamaan keluarga kecil ini dengan anaknya dari kelahiran hingga berumur 3 bulan ini selalu diunggah di instagram. Yuk simak:

1. Belum tahu kapan pasti keduanya akan kembali ke Indonesia. Tampaknya keduanya begitu menikmati kebersamaan selama di Amerika.
Daun.id

sumber: @nikitawillyofficial94

2. Hal itu bisa dilihat dari unggahan di akun instagram terverifikasi milik Indra dan Niki.
Daun.id

sumber: @indpriw

3. Baby Izz yang kini telah genap berumur 3 bulan ini makin menunjukkan kelucuannya, dan mulai mengerti dengan apa yang ada di sekitarnya.
Daun.id

sumber: @indpriw

4. Papa dan Mama baru ini sering mengajak Baby Izz untuk menikmati beberapa wisata alam yang ada di Amerika.
Daun.id

sumber: @indpriw

5. Terlihat begitu kompak dan penuh kehangatan.
Daun.id

sumber: @indpriw

6. Dari awal kelahiran Baby Izz, Indra dan Niki sepakat untuk mengajaknya sering keluar agar merasa segar dan mengenali apapun yang ada di sekitarnya.
Daun.id

sumber: @indpriw

7. Meski sepakat mengasuh berdua, keduanya tak menutupi kesulitannya saat mengasuh si kecil, yang juga berada jauh dari keluarga.
Daun.id

sumber: @indpriw

8. Namun hal itu bisa membuat keduanya untuk mencari jalan keluarnya bersama.
Daun.id

sumber: @nikitawillyofficial94

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya