Hapus Foto Profil Instagram, Ini 7 Potret Amanda Manopo dengan Rambut Panjang

"Mulai jarang mengunggah foto."

Showbiz | 19 July 2022, 21:46
Hapus Foto Profil Instagram, Ini 7 Potret Amanda Manopo dengan Rambut Panjang

Amanda Gabriella Manopo Lugue atau yang biasa dikenal akrab Amanda Manopo saja. Ia merupakan salah satu aktris yang mulititalenta. Tak hanya piawai dalam berangkting. Juga Manda, sapaan akrabnya, merupakan model, sekaligus pandai dalam bernyanyi.

Belakangan ini namanya menjadi sorotan lantaran unggahannya di akun instagram terverifikasinya. Manda mengunggah potret dirinya yang tampak bersedih beserta tulisannya mengisyaratkan sesuatu tengah ada sesuatu yang tak biasa-biasa saja. Yakni, "Aku tau ini bukan sesuatu hal gampang untuk di hadapi. Tapi kamu sudah berjuang dan berusaha sekuat tenaga untuk terlihat baik” saja. Terimakasih aku."

Namun itu tak berlangsung lama unggahannya bertengger. Karena tak lama kemudian menghapus postingan yang tengah memperlihatkan sesuatu yang tidak baik-baik. Juga bersamaan dengan Amanda Manopo menghapus foto profil di akun instagramnya tersebut. Menjadi kosong tak ada foto apapun.

Tak hanya itu, postingan di instagramnya hanya menyisakan foto dirinya yang tengah menjadi brand ambassador sebuah produk. Yang membedakan ialah, Amanda Manopo kembali memanjangkan rambutnya. Sebelumnya ia membiarkan rambutnya selalu terpangkas pendek. Yuk intip potretnya:

1. Amanda yang selama ini selalu terlihat baik-baik saja, ceria dan suka melucu ternyata memendam suatu hal yang tak pernah di tampakkannya.
Daun.id

sumber: @amandaamanopoo1

2. Yakni kabar berpulangnya sang mama beberapa waktu lalu karena covid-19.
Daun.id

sumber: @amandaamanopoo1

3. Di samping itu ia juga mengaku sudah mulai lelah dengan dunia hiburan dan ingin berhenti dari dunia akting yang telah membesarkan namanya tersebut.
Daun.id

sumber: @amandaamanopoo1

4. Disinggung soal menikah, Manda mengaku usia target menikahnya telah lewat.
Daun.id

sumber: @amandaamanopoo1

5. Tak banyak yang tahu bahwa Manda ingin sekali menikah muda.
Daun.id

sumber: @amandaamanopoo1

6. Karena kesibukannya ia tak sempat memikirkan tentang dirinya dan pernikahan.
Daun.id

sumber: @amandaamanopoo1

7. Ditanya apa yang dilakukannya jika berhenti dari dunia hiburan. Manda menjawab akan fokus tekuni bisnis.Daun.id

sumber: @amandaamanopoo1

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 19 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:27 SUBUH 04:37 DUHA 06:15 ZUHUR 11:54
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:52 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya