5 Potret Romantis Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Bak Pacaran

"Sukses bikin baper"

Showbiz | 21 July 2022, 12:15
5 Potret Romantis Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Bak Pacaran

Kehidupan selebritis memang tak dapat jauh dari sorotan publik. Apalagi selebritis yang memiliki keluarga yang harmonis, akan lebih menjadi sorotan sebab kerap dijadikan panutan. Sama halnya dengan pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang memiliki rumah tangga harmonis, bahkan mereka kerap kali membagikan berbagai momen romantis.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw resmi menikah pada 10 Juli 2020 lalu. Dari pernikahannya tersebut, mereka telah dikaruniai buah hati diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Dengan kehadiran sang buah hati di tengah-tengah mereka, membuat rumah tangga mereka makin harmonis. Meski telah memiliki anak, Rey Mbayang dan Dinda Hauw tampak makin mesra dan romantis.

Mereka kerap kali membagikan momen romantis dan mesra saat menghabiskan waktu bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing. Tak sedikit yang dibikin baper dengan keromantisan keduanya. Bahkan tak sedikit yang tak menyangka jika mereka telah memiliki momongan sebab kerap tampil mesra bak masih pacaran.

Penasaran? berikut potret Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang makin romantis bak masih pacaran meski telah memiliki momongan.

1. Ini potret pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang makin hari makin romantis.

Daun.id

Sumber: @dindahw

2. Rey Mbayang dan Dinda Hauw resmi menikah pada 10 Juli 2020 lalu dan telah dikaruniai seorang anak diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Daun.id

Sumber: @dindahw

3. Meski telah memiliki anak, Rey Mbayang dan Dinda Hauw tampak makin mesra dan romantis aja ya.

Daun.id

Sumber: @dindahw

4. Mereka kerap kali membagikan momen romantis dan mesra saat menghabiskan waktu bersama di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Daun.id

Sumber: @dindahw

5. Tak sedikit yang tak menyangka jika mereka telah memiliki momongan sebab kerap tampil mesra bak masih pacaran.

Daun.id

Sumber: @dindahw

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya